Daftar Harga Paket Internet Oxygen Home

Seperti yang terlihat di era yang sekarang ini, tidak menutup kemungkinan jika perkembangan teknologi saat ini akan lebih semakin pesat. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya penggunaan teknologi oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Internet merupakan salah satu hasil bentuk nyata dari sebuah teknologi.

Di era yang serba teknologi ini, internet sudah bukan lagi kebutuhan sampingan. Namun internet telah menjadi suatu kebutuhan pokok yang wajib di miliki. Dan hal ini sudah sangat dirasakan oleh masyarakat Indonesia, termasuk saya sendiri. Bagaimana tidak, dengan hadirnya internet tersebut kebutuhan akan telekomunikasi serta informasi kita semakin terpenuhi.

Saat ini, terdapat banyak sekali penyedia layanan koneksi internet. Mulai dari First Media, IndiHome, MyRepublic dan lain sebagainya. Namun kali ini saya akan membahas salah satu provider yang mungkin sedang diperbincangkan oleh sebagian masyarakat. Penyedia layanan tersebut tidak lain adalah Oxygen Home.

Mungkin sebagian masyarakat masih ada yang belum mengenal akan provider yang satu ini, begitu pun juga saya sendiri. Namun setelah saya melihat lihat di website resmi Oxygen Home, ada pun hal yang membuat saya sendiri tertarik, yakni terkait paket dari Oxygen Home. Bagaimana mungkin, paket yang ditawarkannya membuat seseorang tertarik untuk berlangganan!

Di tahun 2020 ini, Oxygen Home juga menghadirkan paket promo internet yang menggiurkan dengan harga yang terjangkau pastinya. Yakni paket double bandwidth dan paket super double bandwidth. Dari semua paket layanan yang disediakan oleh Oxygen Home, terdapat keuntungan yang dapat anda rasakan.

Seperti halnya anda dapat menikmati koneksi internet yang stabil tanpa perlu takut trouble atau lag. Anda juga diberikan akses maksimal untuk seluruh hiburan. Yang mana anda merasakan kenyamanan saat menyaksikan tayangan TV interaktif dengan kualitas jernih tanpa gangguan bersama anggota keluarga anda.

Lihat Juga : Daftar Harga Paket Internet First Media Lengkap

Daftar Paket Internet Oxygen Home

Paket Oxygen Home
image source : uol.com.br

Terlepas dari informasi yang saya berikan mengenai Oxygen Home. Tentunya anda penasaran bukan mengenai apa saja paket layanan internet yang ditawarkan oleh Oxygen Home ini. Perlu diketahui, dalam Oxygen Home terdapat 2 paket layanan yang dapat anda pilih. Yakni Paket Internet Rumah dan Paket Internet Apartemen.

Setiap paket layanan tersebut, pastinya memiliki benefit yang berbeda beda. Terlebih lagi, saya rasa yang ditawarkan pun lumayan terjangkau. Baiklah, berikut daftar paket internet Oxygen Home lengkap dengan harga serta keterangan lainnya yang saya kutip secara langsung dari website resmi Oxygen Home.

Paket Internet Rumah

Paket ini dibekali dengan kecepatan internet super cepat tanpa takut terjadi ganggunan. Tidak hanya itu saja, anda juga dapat menikmati Channel TV Interaktif yang disediakan oleh Oxygen Home. Di dalam paket ini terdapat bebagai kecepatan internet pilihan dengan harga serta benefit yang dapat anda lihat di tabel keterangan berikut.

Jenis LayananKeterangan Harga & Layanan
HOME 25Rp. 273.900/bulan  

Speed Up to 25 Mbps
Unlimited data
Free 59 IPTV Channels
Include WiFi Modem
Dapat digunakan 6 – 10 perangkat
HOME 50Rp. 389.900/bulan  

Speed Up to 50 Mbps
Unlimited data
Free 59 IPTV Channels
Include WiFi Modem
Dapat digunakan 11 – 20 perangkat
HOME 100Rp. 493.900/bulan  

Speed Up to 100 Mbps
Unlimited data
Free 59 IPTV Channels
Include WiFi Modem
Dapat digunakan 21 – 30 perangkat

Ketentuan Paket Layanan

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untu pelanggan yang ingin menggunakan Paket Internet Rumah tersebut. Hal ini pastinya bersifat wajib anda ketahui sebelum memasang layanan tersebut. Berikut untuk keterangan lebih jelasnya.

  • Layanan ini hanya tersedia di area tertentu yang telah bekerjasama dengan Oxygen.id.
  • Harga paket tidak berlaku di area/kawasan: BSD, Symphonia (Vivaldi, Verdi, Rossini), Rusun Marunda, Lanud Halim, RW Kelapa Gading dan Apartment.
  • Untuk mengetahui informasi harga di area/kawasan yang disebutkan diatas, silahkan menghubungi sales representative Oxygen.id.
  • Harga belum termasuk Biaya Sewa STB.
  • Harga belum termasuk Biaya Sewa ONT.
  • Biaya instalasi layanan dan biaya berlangganan Internet bulan pertama dibayarkan sebelum aktivasi layanan.
  • Biaya berlangganan bulan kedua dan seterusnya berlaku skema prepaid.
  • Kecepatan yang disebutkan dalam brosur adalah kecepatan download maksimal (Up To).

Lihat Juga : Daftar Harga Paket Internet IndiHome Lengkap

Paket Internet Apartemen

Perlu diketahui, untuk keterangan paket layanan yang kedua ini bisa dikatakan hampir mirip dengan Paket Rumah. Hanya saja yang membedakan adalah paket ini dikhususkan untuk Apartemen/Instansi lainnya. Tentu harganya bervariasi tergantung kecepatan yang dipilih dan juga lokasi Apartemen tersebut.

Jenis LayananKeterangan Layanan
SUITE 25Speed Up to 25 Mbps
Unlimited data
Free 59 IPTV Channels
Include WiFi Modem
Dapat digunakan 6 – 10 perangkat
SUITE 50Speed Up to 50 Mbps
Unlimited data
Free 59 IPTV Channels
Include WiFi Modem
Dapat digunakan 11 – 20 perangkat
SUITE 100Speed Up to 100 Mbps
Unlimited data
Free 59 IPTV Channels
Include WiFi Modem
Dapat digunakan 21 – 30 perangkat

Ketentuan Paket Layanan

Tidak hanya di Paket Internet Rumahan saja, namun di dalam Paket Internet Apartemen pun juga terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pengguna. Dan pastinya pengguna diwajibkan untuk mengetahui terlebih dahulu sebelum berlangganan paket ini. Berikut ketentuannya.

  • Harga dapat berubah mengikuti lokasi masing-masing Apartemen.
  • Biaya instalasi layanan sesuai dengan lokasi masing-masing apartemen.
  • Biaya instalasi layanan dan biaya berlangganan Internet bulan pertama dibayarkan sebelum aktivasi layanan.
  • Biaya berlangganan bulan kedua dan seterusnya berlaku skema prepaid.
  • Kecepatan yang disebutkan dalam brosur adalah kecepatan download maksimal (Up To).

Paket Promo Oxygen Home

Oxygen Home
image source : harga.info

Selain paket layanan diatas, pada tahun ini Oxygen Home juga menghadirkan paket promo yang sangat menggiurkan pastinya. Paket tersebut tidak lain adalah Double Bandwidth dan Super Double Bandwidth. Paket ini hadir dengan harga yang sangat miring dari harga aslinya. Namun untuk menggunakan paket ini terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pengguna. Langsung saja berikut keterangan harga dan kecepatan dari kedua paket layanan tersebut.

Lihat Juga : Daftar Harga Paket Internet MyRepublic Lengkap

Paket Double Bandwidth

Di dalam paket yang satu ini, anda dapat menikmati double speed untuk semua kebutuhan internet anda. Dengan harga mulai dari Rp. 273.900 anda sudah mendapatkan kecepatan internet Up to 50 Mbps. Tidak hanya itu saja, terdapat juga benefit lainnya yang dapat lihat keterangannya berikut ini.

Kecepatan InternetKeterangan Harga
Up to 50 MbpsRp. 273.900/bulan
Up to 100 MbpsRp. 383.900/bulan
Up to 200 MbpsRp. 493.900/bulan

NOTE : Paket tersebut sudah termasuk gratis biaya instalasi senilai Rp. 400.000, Gratis saluran IPTV Lokal & Internasional (Saluran TV Basic), dan Gratis sewa STB 6 bulan (Untuk bulan ke-7 s/d 12, pelanggan akan dikenakan biaya sewa STB sebesar Rp. 44.000/bulan).

Paket Super Double Bandwidth

Berbeda dengan paket promo sebelumnya. Paket Super Double Bandwidth ini jika dilihat dari segi harganya, tentu lebih murah. Untuk dapat menikmati kecepatan internet Up to 30 Mbps, anda hanya perlu membayar dengan harga Rp. 185.000 saja. Berikut keterangan tabel harga disetiap kecepatan yang dipilihnya.

Kecepatan InternetKeterangan Harga
Up to 30 MbpsRp. 185.900/bulan
Up to 50 MbpsRp. 240.900/bulan
Up to 100 MbpsRp. 350.900/bulan
Up to 200 MbpsRp. 460.900/bulan

NOTE : Paket tersebut sudah termasuk gratis biaya instalasi senilai Rp. 400.000, Gratis saluran IPTV Lokal & Internasional (Saluran TV Basic), dan Gratis sewa STB 12 bulan.

Lihat Juga : Daftar Harga Paket Internet Biznet Home Lengkap

Cara Daftar Oxygen Home

Bagaimana pendapat anda setelah melihat beberapa layanan diatas? Anda tertarik bukan untuk memasang layanan tersebut. Yah memang, hal tersebut tidak bisa dipungkiri. Karena pihak Oxygen Home telah menawarkan beberapa paket layanan yang menarik. Dan jika anda kebingungan terkait cara pasang layanan Oxygen Home. Anda tidak perlu khawatir, cukup ikuti langkah – langkah berikut.

  • Pertama, anda dapat daftar melalui website Oxygen Home di link berikut : Daftar Oxygen Home
  • Pada bagian Pilih Area, isi kan alamat yang ingin dipasang » jika sudah menemukan Alamat anda, klik Next.
  • Kemudian, pilih Paket Layanan yang anda inginkan (Paket Internet Rumah / Apartemen).
  • Selanjutnya, isikan Data Pribadi pada form yang disediakan dengan tepat dan benar » klik Next
  • Pada bagian Konfirmasi Pendaftaran, silahkan cek apakah sesuai dengan pilihan anda » klik Next.
  • Data anda akan segera diproses oleh pihak Oxygen Home.
  • Selesai.

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.