Download Windows 11 ISO 32 Bit / 64 Bit (Update 2024)

Berikut kami bagikan link download Windows 11 ISO 32 Bit / 64 Bit beserta aktivatornya (crack)
InfoKeterangan
DeveloperMicrosoft
VersionWindows 11 23H2 (English Internasional)
Operating SystemWindows
File Size6.33 GB
TypeOperating System

Saat ini Windows 11 tengah menjadi topik hangat di dunia teknologi, dengan kinerja yang lebih baik dan tampilan yang lebih segar. Berkat kehadirannya yang masih terbilang baru, banyak pengguna yang penasaran dengan apa yang ditawarkan oleh sistem operasi terbaru dari Microsoft ini. Tidak hanya sekadar upgrade, Windows 11 datang dengan berbagai peningkatan yang menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan efisien.

Jadi, apa sebenarnya Windows 11 itu? Secara umum, Windows 11 adalah versi terbaru dari sistem operasi Windows yang dikembangkan oleh Microsoft. Dibekali dengan berbagai fitur baru dan perbaikan dari versi sebelumnya, Windows 11 menawarkan antarmuka yang lebih bersih, start menu yang telah diperbaharui, dan optimasi performa yang lebih baik. Fungsinya tidak hanya sebatas pada peningkatan visual, tetapi juga mencakup peningkatan keamanan dan efisiensi kerja.

Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin mengenal lebih jauh tentang Windows 11, mari kita selami bersama fitur-fitur unggulannya. Dari snap layouts yang memudahkan pengaturan jendela, hingga Microsoft Teams yang terintegrasi langsung di taskbar, Windows 11 dirancang untuk memenuhi kebutuhan kerja dan bermain Anda. Yuk, kita bahas satu per satu!

Lihat Juga : Download WinBox 32 Bit / 64 Bit Terbaru

Fitur-fitur Windows 11

Di section ini kami telah merangkum beberapa fitur unggulan Windows 11 untuk Anda simak!

Tampilan baru yang menawan

Windows 11 hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern. Ikon taskbar kini berada di tengah, seperti di Chrome OS, namun tombol Start tetap di sebelah kiri. Tak hanya itu, peningkatan lainnya termasuk estetika transparansi, animasi, desain ikon yang lebih bersih, yang merupakan evolusi dari fluent design system.

Snap layouts

Snap layouts merupakan solusi cerdas bagi Anda yang ingin multitasking dengan lebih efisien dan terorganisir. Fitur ini membantu Anda mengatur jendela dengan cepat dan mudah, sehingga Anda dapat fokus pada pekerjaan tanpa terhambat oleh tumpukan jendela yang berantakan.

Lebih lanjut, Anda dapat memilih tata letak yang tersedia, seperti dua jendela berdampingan atau empat jendela dalam format kotak. Yang lebih menarik lagi, tata letak ini disimpan dan dapat diakses dari ikon taskbar aplikasi. Sehingga, Anda tidak perlu repot-repot mengatur ulang tata letak setelah melakukan aktivitas lain di PC.

Desktop virtual yang lebih personal

Windows 11 menghadirkan fitur desktop virtual yang memungkinkan Anda membuat ruang kerja terpisah untuk berbagai kebutuhan. Anda dapat memiliki desktop untuk pekerjaan, desktop untuk belajar, dan desktop untuk hiburan, semuanya dengan pengaturan dan tampilan yang berbeda.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin membagi fokus dan menjaga agar berbagai aktivitas tidak tercampur aduk. Anda dapat mengatur wallpaper dan tema yang berbeda untuk setiap desktop, sehingga Anda dapat langsung mengetahui desktop mana yang sedang Anda gunakan.

Wider widgets

Salah satu fitur menarik di Windows 11 adalah Widget yang telah diperbarui. Widget kini memiliki ruang lebih luas, dengan tiga kolom dibandingkan dua kolom sebelumnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk menampilkan lebih banyak informasi dan aplikasi favorit Anda.

Microsoft juga menjanjikan feed yang lebih personal, yang akan menampilkan informasi yang relevan dengan minat dan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih widget yang ingin ditampilkan, dan Microsoft akan memberikan pratinjau kecil untuk membantu Anda memilih.

Live caption: subtitle langsung untuk berbagai bahasa

Live Caption adalah salah satu fitur baru yang sangat bermanfaat di Windows 11. Fitur ini menyediakan subtitle untuk konten yang tidak selalu memiliki subtitle, seperti video online atau percakapan audio. Kabar baiknya, live caption kini tersedia dalam 10 bahasa tambahan! Anda dapat menikmati subtitle dalam bahasa Mandarin, berbagai dialek Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, dan banyak lagi.

Lihat Juga : Download Avast 32 Bit / 64 Bit Terbaru

Minimum System Requirements for Windows 11

InfoKeterangan
Prosesor1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat dengan 2 core atau lebih pada prosesor 64-bit yang kompatibel
RAM8 GB (recommended)
Hard Drive Space64 GB
Display Resolution720p x 800 piksel
System FirmwareUEFI (for Unified Extensible Firmware Interface, a modern version of the PC BIOS) 
TPMTrusted Platform Module (TPM) version 2.0
Graphics CardCompatible with DirectX 12 or later with WDDM 2.0 driver
Windows Version for UpgradeWindows 10, version 2004 atau yang lebih baru

Lihat Juga : Download Notepad++ 32 Bit / 64 Bit Terbaru

Download Windows 11 32 Bit / 64 Bit Terbaru

Windows 11 kini hadir dengan kinerja yang lebih baik dan tampilan yang diperbarui. Sebagai sistem operasi terkini dari Microsoft, Windows 11 menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan efisien. Mulai dari antarmuka yang lebih bersih, start menu yang telah direvitalisasi, hingga optimasi performa, Windows 11 dirancang untuk meningkatkan tidak hanya estetika tetapi juga keamanan dan efisiensi kerja pengguna. Nah, jika Anda ingin merasakan kemudahan & efisiensi dalam kegiatan produktif harian Anda, silakan download Windows 11 pada link yang kami sediakan di bawah ini!

Untuk panduan aktivasi Windows 11, silakan simak ulasan lengkapnya di sini.


Apa itu Windows 11?

Windows 11 adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft, yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dan efisien berkat berbagai fitur baru dan peningkatan dari versi sebelumnya. Ini termasuk antarmuka yang lebih bersih, start menu yang diperbaharui, dan optimasi performa yang lebih baik.

Apa saja fitur baru yang paling menarik di Windows 11?

Beberapa fitur baru yang menarik di Windows 11 antara lain adalah snap layouts untuk multitasking yang lebih efisien, desktop virtual yang bisa disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, widget yang lebih luas untuk informasi lebih banyak, dan live caption yang mendukung berbagai bahasa.

Bagaimana cara kerja Snap Layouts di Windows 11?

Snap Layouts di Windows 11 memungkinkan pengguna untuk mengatur jendela aplikasi dengan cepat dan mudah ke dalam berbagai tata letak yang disediakan, seperti dua jendela berdampingan atau empat jendela dalam format kotak. Tata letak ini dapat disimpan dan diakses kembali dari ikon taskbar aplikasi.

Apa keuntungan menggunakan desktop virtual di Windows 11?

Desktop virtual di Windows 11 memungkinkan pengguna untuk membuat ruang kerja terpisah untuk berbagai kegiatan, seperti bekerja, belajar, dan hiburan, dengan pengaturan dan tampilan yang berbeda. Ini membantu dalam membagi fokus dan menjaga agar berbagai aktivitas tidak tercampur.

Bagaimana Widget di Windows 11 bisa memberikan informasi yang lebih relevan?

Widget di Windows 11 kini memiliki ruang yang lebih luas dan Microsoft menjanjikan feed yang lebih personal. Pengguna dapat memilih widget yang ingin ditampilkan, dan Microsoft akan menyediakan pratinjau kecil untuk membantu pengguna memilih, sehingga informasi yang ditampilkan lebih relevan dengan minat dan kebutuhan pengguna.

Apakah Live Caption di Windows 11 mendukung bahasa selain Inggris?

Ya, live caption di Windows 11 kini tersedia dalam 10 bahasa tambahan, termasuk Mandarin, berbagai dialek Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol. Ini memungkinkan pengguna untuk menikmati subtitle untuk konten yang tidak selalu memiliki subtitle, seperti video online atau percakapan audio, dalam berbagai bahasa.


Penulis: Rachmania Yunita | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Sistem Operasi

Aktivator Windows

Download Microsoft Office

Rachmania Yunita

Rachmania Yunita adalah seorang content writer yang gemar menciptakan konten yang menarik dan informatif. Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam menghasilkan artikel SEO-friendly & informatif tentang berbagai macam topik.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. 5 Cara Download Foto, Video, Stories, Reels Instagram Tanpa Aplikasi

    Ketahui langkah-langkah download foto, video, stories dan reels Instagram tanpa aplikasi dalam ulasan berikut!
  2. Logo Universitas Muhammadiyah Purwokerto PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Muhammadiyah Purwokerto PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…
  3. Logo Universitas Islam Kalimantan PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Islam Kalimantan PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…