Download CorelDraw X4 32 Bit / 64 Bit (Windows 11, 10, 8, 7)

Berikut kami bagikan link download CorelDraw X4 32 Bit / 64 Bit terbaru untuk Windows 11,…
InfoKeterangan
DeveloperCorel Corporation
VersionX4 (14) – 22 Jan 2008
Operating SystemWindows
File Size305 MB
TypeSoftware Editing

Dalam dunia desain grafis, CorelDraw X4 berdiri sebagai ikon revolusioner, menembus batas kreativitas dengan toolkit-nya yang inovatif. Bagi para pekerja kreatif, versi ini bukan sekadar alat, melainkan sahabat yang mendampingi perjalanan dalam mengubah ide-ide abstrak menjadi karya seni yang memukau. Setiap fitur di dalamnya bukan hanya meningkatkan efisiensi kerja, tetapi menjadikannya lebih dari sekadar perangkat lunak.

Menghadirkan dunia di mana batasan kreativitas hampir tidak ada, CorelDraw X4 mengajak Anda berkelana dalam dimensi baru desain grafis vektor. Antarmuka yang intuitif dan alat desain yang terdepan di industri ini dirancang untuk menghidupkan setiap kreativitas Anda. CorelDraw X4 memberikan kebebasan untuk bereksperimen, memodifikasi, dan mengoptimalkan setiap piksel, memastikan bahwa setiap output tidak hanya memenuhi tetapi melampaui ekspektasi.

Menyelami lebih dalam CorelDraw X4 berarti membuka pintu di mana fitur-fitur canggih berpadu sempurna untuk mengukir keindahan. Apakah Anda seorang profesional yang ingin mendalami CorelDraw X4, atau seorang pemula yang ingin mahir menggunakan CorelDraw X4, tak perlu khawatir. Kami akan mengajak Anda menjelajah fitur-fitur terbaik CorelDraw X4 untuk membantu Anda menciptakan kreativitas tanpa batas! Yuk, simak apa saja fitur-fitur canggih tersebut pada pembahasan di bawah ini!

Lihat Juga : 84 PP (Foto Profil) Hitam Polos, Aesthetic, Sad, dan Keren!

Fitur – fitur CorelDraw X4

Berikut kami rangkup fitur-fitur keren CorelDraw X4 dalam pembahasan yang mudah dimengerti. Selamat membaca!

Interactive tables

Berkat CorelDRAW X4, kini membuat dan mengelola tabel bukan hanya sebuah kemungkinan, tetapi juga sebuah proses yang sangat sederhana. Fungsi tabel baru ini sangat memudahkan dalam mengatur teks, seperti menyesuaikan alignment teks dalam kolom, sehingga tugas-tugas yang sebelumnya terasa berat kini menjadi ringan.

Engraving fonts

Corel telah menambahkan dua belas font unik ke dalam paket CorelDRAW X4. Ini merupakan kabar baik bagi mereka yang sering bekerja pada desain logo untuk aplikasi ukiran, terutama pada rotary engraving machines. Sekarang, pengguna dapat langsung menambahkan teks ke dalam desain mereka di CorelDRAW tanpa perlu repot membuat logo terpisah, mengimpornya ke software khusus ukiran, dan baru kemudian menambahkan teks untuk melengkapi desain.

Independent page layers

CorelDRAW X4 memperkenalkan kemampuan yang sangat menarik bagi penggunanya: kontrol dan pengeditan layers yang independen untuk tiap halaman dalam sebuah dokumen. Fitur canggih ini memungkinkan Anda untuk menyiapkan pedoman khusus untuk setiap halaman, serta pedoman umum yang berlaku untuk seluruh dokumen.

Selain itu, Anda kini memiliki fleksibilitas untuk menduplikasi halaman beserta semua objek di dalamnya dengan mudah dan cepat. Kemudahan ini dapat Anda lihat pada kotak dialog object manager yang telah diperbarui, yang menyediakan tools yang efektif untuk membuat dan mengelola pedoman dengan lebih terorganisir.

New font identification

CorelDraw X4 memperkenalkan sebuah fitur canggih bernama “WhatTheFont,” yang merupakan layanan online dari MyFonts.com. Fitur ini dirancang untuk membantu pengguna dengan mudah mengidentifikasi jenis font apa yang digunakan dalam sebuah desain atau karya seni yang mereka dapatkan dari klien.

Ini menjawab salah satu tantangan umum yang dihadapi oleh desainer, memungkinkan mereka untuk dengan cepat menemukan dan menggunakan font yang sama atau serupa dalam proyek mereka.

Centerline trace

Dalam CorelDRAW X4, modul PowerTRACE menyuguhkan sebuah inovasi berupa fitur jejak garis tengah. Fitur ini memberi kemampuan kepada pengguna untuk mengubah gambar dengan kontur sederhana, seperti sketsa garis atau tanda tangan, menjadi jejak garis tunggal, berbeda dari metode jejak garis ganda yang lebih konvensional.

Lebih baiknya lagi, kini pengguna memiliki fleksibilitas untuk menyesuaikan warna apa yang ingin dilacak dengan kemampuan untuk mengedit, menggabungkan, atau menghapus warna di palet warna. Sebagai contoh, gambar tertentu bisa diubah menjadi representasi garis tengah yang lebih bersih dan tajam.

Lihat Juga : 28 Software Kompres Foto PC & HP Terbaik

System Requirements for CorelDraw X4

InfoKeterangan
ProsesorIntel Core 2 Duo atau AMD Athlon 64
RAM2 GB
Hard Drive Space1 GB
Operating SystemWindows 11, Windows 10, Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP
Display Resolution1280 x 1024 atau lebih tinggi

Lihat Juga : 100 PP (Foto Profil) Anime Girl Kawaii, Cool dan Aesthetic!

Download CorelDraw X4 32 Bit / 64 Bit Terbaru

CorelDraw X4 merupakan software yang sempurna untuk memperluas kreativitas, memungkinkan desainer untuk mewujudkan visi mereka dengan presisi dan efisiensi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Apakah Anda seorang profesional yang mencari kecanggihan tanpa batas, atau seorang pemula yang ingin mengeksplorasi dunia desain, CorelDraw X4 siap membawa Anda ke tingkat berikutnya. Download CorelDraw X4 sekarang dan mulai transformasi kreatif Anda melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.

Serial Number :

DR14T22-FKTH7SJ-KN3CTHP-5BED2VW

Catatan: Jika terjadi masalah saat mengunduh file dari server pengunduhan yang dipilih, silakan sampaikan keluhan Anda melalui kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Kami akan memperbaikinya secepat mungkin!


Apa itu CorelDraw X4?

CorelDraw X4 adalah versi dari seri perangkat lunak desain grafis CorelDraw, yang menyediakan berbagai alat canggih untuk membantu pengguna menciptakan desain grafis vektor, seperti logo, brosur, dan grafik.

Bagaimana cara menggunakan fitur “WhatTheFont” di CorelDraw X4?

“WhatTheFont” adalah layanan online yang terintegrasi dengan CorelDraw X4, memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi font dari gambar atau desain yang diterima. Pengguna hanya perlu mengunggah gambar font yang ingin diidentifikasi ke dalam CorelDraw X4, dan layanan “WhatTheFont” akan memberikan saran font yang cocok atau serupa.

Apakah CorelDraw X4 cocok untuk pemula?

Ya, CorelDraw X4 dirancang dengan antarmuka yang intuitif dan mudah dipelajari, menjadikannya cocok untuk pemula. Selain itu, tersedia juga berbagai sumber belajar dan tutorial yang dapat membantu pemula menguasai dasar-dasar dan fitur canggih dari CorelDraw X4.

Dapatkah saya menggunakan CorelDraw X4 pada sistem operasi terbaru?

CorelDraw X4 dirilis beberapa tahun yang lalu, jadi disarankan untuk memeriksa spesifikasi sistem dan kompatibilitasnya dengan sistem operasi Anda. Meskipun mungkin berjalan pada sistem operasi terbaru dengan mode kompatibilitas, versi terbaru dari CorelDraw biasanya menawarkan dukungan sistem yang lebih baik dan fitur terbaru.


Penulis: Rachmania Yunita | Editor : Rudi Dian Arifin, Wahyu Setia Bintara

Download CorelDraw

Rachmania Yunita

Rachmania Yunita adalah seorang content writer yang gemar menciptakan konten yang menarik dan informatif. Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam menghasilkan artikel SEO-friendly & informatif tentang berbagai macam topik.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Pengertian Adobe After Effects – Definisi, Sejarah, Fungsi, Fitur

    Adobe After Effects adalah perangkat lunak profesional pengolah motion graphic (grafik gerak digital) untuk editing konten…
  2. Pengertian Windows – Definisi, Fungsi, Sejarah, Kelebihan, Kekurangan

    Windows adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft
  3. Pengertian Zoom Meeting beserta Fitur, Manfaat, Cara Menggunakan, dll.

    Zoom adalah layanan video conference yang memungkinkan pengguna untuk melakukan obrolan daring