Merubah Setelan Bahasa di HP Xiaomi
Sumber Image : Device Specifications

Dianisa.com – Cara Mengubah Setelan Bahasa di HP Xiaomi Mudah dan Cepat. Xiaomi adalah satu smartphone yang hadir dan meramaikan pasar ponsel di Indonesia dengan bandrolan harga yang begitu terjangkau. Hampir semua produk Xiaomi mampu memikat para konsumen-nya, khususnya masyarakat kelas menengah yang memiliki budget pas-pasan.

Baca Juga :

Setting Bahasa di HP Xiaomi

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Setting Bahasa di HP Xiaomi Mudah dan Cepat. Kita menyadari Bahasa default yang ada di Xiaomi adalah Bahasa Inggris, tapi sebagian masih ada yang menggunakan Bahasa Cina. Untuk melakukan perubahan Bahasa di HP Xiaomi, anda bisa simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, masuk pada menu “Settings”, lalu pilih “Additional Settings”, dan dari situ akan terlihat beberapa opsi fitur tambahan. Kemudian anda pilih “Language & Input”.

Setelan Bahasa Xiaomi

2. Selanjutnya anda pilih “Language”, dan kemudian dari fitur language anda bisa pilih “Bahasa Indonesia” jika memang tertarik untuk memilih Bahasa Indonesia.

Merubah Setelan Bahasa Xiaomi

3. Ada banyak pilihan Bahasa yang tersedia di HP Xiaomi, anda bisa pilih sesuai keinginan anda. Cukup mudah bukan!!

4. Selesai.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X dengan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat Xiaomi seperti Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i, Mi4, Redmi 1S, Mi3, Redmi Note, Note 2, Note 3, Redmi Note 4, Note 4X, Note 4 Pro, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, 4 Pro, 4 Snapdragon, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S, Mi Pad 2, Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, dan masih banyak lagi. Jika ada sedikit perbedaan dari tutorial atau metode diatas, maka anda tinggal menyesuaikannya saja.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Mengubah Setelan Bahasa di HP Xiaomi, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan seputar HP Xiaomi, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here