Cara Screenshot Layar VIVO X6S dan X6S Plus

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP VIVO X6S dan X6S Plus Mudah dan Cepat. Vivo X6S…

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP VIVO X6S dan X6S Plus Mudah dan Cepat. Vivo X6S dan X6S Plus merupakan bagian dari produk Vivo yang rilis pada bulan April 2016 dengan mengusung desain cantik dan juga spesifikasi tangguh. Keduanya hadirkan dapur pacu powerfull yang pastikan dapat memanjakan para pengguna dalam menjalankan aktifitas multitasking, utamanya adalah bermain game dan streaming video online. Ber-andalkan processor Octa-core (4×1.8 GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz Cortex-A53) dan juga Chipset canggih dari Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 mampu membuat performa lebih girang dan mantap. Selain itu, dukungan RAM berkapasitas 4 GB dan juga pengolah grafis dari GPU Adreno 510 menjadikan aktifitas gaming lebih optimal. Dapur pacu yang handal menjadikan harga X6S Plus terbilang cukup mahal.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP VIVO X6S dan X6S Plus

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar Hp VIVO X6s Dan X6s Plus Dengan Mudah Dan Cepat. Kita semua tahu bahwa screenshot sangatlah penting untuk diketahui bagi sebagian pengguna smartphone android. Setiap pengguna yang ingin melakukan screenshot pastinya memiliki tujuan yang berbeda – beda, bisa jadi screenshot dilakukan untuk membuat tutorial, quotes, tips dan trik android, dokumentasi, dan masih banyak lagi. Dan untuk melakukan screenshot, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot HP VIVO X6S Dan X6S Plus berikut ini.

  1. Langkah pertama, pastikan smartphone anda sudah dalam kondisi aktif atau sudah terbuka kuncinya.
  2. Siapkan bagian atau area yang ingin di screenshot, area layar bisa dimanapun, sesuai keinginan anda. Dan untuk melakukan screenshot pada Vivo X6S dan X6S Plus, silahkan anda tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya screenshot berhasil di ambil. Jika berhasil, biasanya akan ada pemberitahuan langsung pada bar notifikasi.
  3. Dan untuk membuka atau melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi Galeri. Pada aplikasi galeri tersebut, anda akan melihat folder screenshot yang isinya adalah gambar – gambar screenshot yang anda lakukan.
  4. Selesai.

CATATAN : Cara Melakukan Screenshot Pada HP VIVO X6S dan X6S Plus juga bisa dilakukan pada tipe Vivo lainnya seperti pada Vivo Y Series, X Series, V Series, dan masih banyak lagi. Saya rasa metode diatas cukup mudah untuk anda lakukan, anda tinggal tekan tombol “Power + Home” secara bersamaan maka screenshot berhasil diambil.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP VIVO X6S dan X6S Plus Tanpa Aplikasi Dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Rudi Dian Arifin

Rudi Dian Arifin adalah pemilik, penulis, dan editor utama di Dianisa.com. Ia fokus pada pemecahan masalah pada perangkat Android dan Windows. Saat ini, ia juga mengelola Yunt.co, sebuah situs yang menyajikan berbagai tools keren untuk segala macam kebutuhan.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Logo UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) PNG, CDR, AI, EPS, SVG

    Berikut kami bagikan link download logo UIN Sultan Syarif Kasim Riau PNG, CDR, AI, EPS, SVG…
  2. Logo Universitas Jenderal Achmad Yani PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Jenderal Achmad Yani PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru…
  3. Logo Universitas Muhammadiyah Lamongan PNG, CDR, AI, EPS, SVG (Free Download)

    Berikut kami bagikan link download logo Universitas Muhammadiyah Lamongan PNG, CDR, AI, EPS, SVG terbaru yang…