Cara Screenshot HP OnePlus X, Mudah!

0
23

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar OnePlus X. OnePlus X merupakan produk yang diluncurkan oleh OnePlus pada November 2015. Produk ini diluncurkan dengan harga RP 4 jutaan, dan dapat dikatakan sebagai HP kelas menengah. HP ini memiliki lebar display 5,0 inchi dengan multitouch, lebih kecil dibanding dengan produk smartphone OnePlus sebelumnya. Untuk koneksinya HP ini telah mendukung konektivitas 4G LTE, dengan Hybrid Dual-SIM (Nano-SIM). Untuk processornya HP ini disokong dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.3 GHz krail 400 dengan GPU Adreno 330, dan dengan OS Android v5.1.1 (lolipop) UI OxygenOs.

Baca Juga :

HP ini juga dilengkapi dengan kapasitas internal RAM 3 GB dengan ROM 16 GB, dan kapasitas external microSD Card up to 256 GB, namun untuk mengunakan microSD Card, kalian harus memakai slot SIM 2 sebagai tempatnya, yang membuat HP ini hanya bisa memakai single SIM Card jika memakai kapasitas external microSD Card. Untuk masalah kameranya HP ini dilengkapi denga kamera belakang 13 MP dengan LED flash, HDR, dan Panorama. Untuk kamera depannya HP ini dipasangi kamera dengan resolusi 8 MP. Dan untuk masalah kapasitas baterainya HP ini memiliki baterai dengan kapasitas yang tidak cukup besar, yakni 2525 mAh.

Cara Screenshot OnePlus X

Kali ini Saya akan membawakan artikel tentang HP OnePlus X dan bagaimana cara Screenshotnya. Sama halnya seperti screenshot lainnya, screenshot di HP OnePlus X juga memiliki pemicu yang harus dilakukan terlebih dahulu untuk memicu device mengambil screenshot, nah sekarang pertanyaannya, pemicu apa yang harus dilakukan agar device melakukan screenshot di HP OnePlus X? Berikut adalah beberapa hal yang perlu dilakukan untuk Melakukan Screenshot di HP Oneplus X yang dapat anda ikuti.

  1. Siapkan HP OnePlus X kalian, pastikan HP dalah keadaan aktif dan terbuka dari kuncinya.
  2. Siapkan area atau bagian yang ingin diambil screenshotnya. Bagian yang dimaksud adalah bagian yang terlihat di layar HP OnePlus X kalian
  3. Untuk pemicunya, tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan selama beberapa saat.
  4. Setelah itu HP kalian akan langsung merespon dan segera mengambil gambar layar HP OnePlus X kalian, akan ada notifikasi yang muncul saat gambar terambil.
  5. Cek hasilnya dengan menekan notifikasi yang masuk tadi, atau dengan masuk ke Galeri dan cari folder #Screenshot, di sana akan ada hasil dari screenshot kalian tadi.
  6. Selesai.

Demikianlah ulasan singkat dari saya mengenai Cara Screenshot Smartphone OnePlus X Dengan Mudah Dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan terkait metode screenshot, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here