Cara Screenshot HP Meizu M9 Mudah dan Cepat

0
12

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar Meizu M9 Mudah dan Cepat. Meizu M9 Merupakan produk HP keluaran Januari tahun 2011 yang dikembangkan oleh Meizu. Unit ini terbilang kuno kalo dibandingkan dengan HP jaman sekarang, yah karena ini HP tahun 2011an tentu saja kalah. Namun katanya di jamannya HP ini bisa mengungguli kualitas dari Iphone 4, dan katanya harga HP ini bisa mencapai RP 3jutaan loh. Untuk spesifikasinya akan Saya jelaskan, untuk konektivitasnya HP ini telah mendukung konektivitas 3G HSPA+ , yang sudah menjadi yang tercepat di jamannya.

Baca Juga :

Untuk ukuran displaynya unit ini memiliki lebar display selebar 3.5 inchi. Untuk processornya unit ini disokong dengan Samsung Hummingbird S5PC110 ARM Cortex A8 1Ghz dengan GPU PowerVR SGX 450. Untuk kapsitas internalnya HP ini terbilang cukup besar yakni dengan ROM 8/16GB dengan Ram 512MB dan microSD up to 32GB. Untuk kameranya unit ini memiliki resolusi 5MP, dan terakhir dengan kapasitas baterai sebesar 1370mAh.

Cara Screenshot HP Meizu M9

Oke kali ini diartikel ini saya akan membahas tentang Bagaimana Cara Screenshot HP Meizu M9 Dengan Mudah dan Cepat, tanpa aplikasi dan tanpa root. Tapi sebelum itu apa kalain tahu apa sih itu screenshot? Screenshot atau yang dalam bahasa indonesia disebut dengan tangkap layar adalah suatu proses dimana device kalian akan mengambil gambar layar anda. lalu bagaimana caranya? Berikut adalah Langkah – Langkah Cara Screenshot HP Meizu M9 yang dapat anda ikuti.

  1. Pastikan HP Meizu kalian dalam keadaan aktif dan terbuka dari kunci layarnya.
  2. Kemudian, Siapkan bagian atau area yang ingin di screenshot. Area yang dimaksud adalah area yang masuk dalam layar, seluruhnya.
  3. Lalu setelah area atau bagiannya siap, tekan tombol “Power + Volume Down” untuk melakukan screenshot. Akan ada suara seperti memotret yang menandakan pengambilan gambar sedang dilakukan. Setelah itu HP kalian akan langsung memproses gambarnya, setelah semua proses selesai akan ada notifikasi yang muncul yang memberitahu Anda kalau screenshot telah berhasil diambil.
  4. Untuk mengecek gambar yang diambil ada dua cara, yakni dengan masuk ke galeri dan cari folder bernama screenshot, di dalam sana akan ada gambar screenshot yang kalian ambil. Atau kalian juga bisa mengklik notifikasi #Screenshot tadi dan gambar akan otomatis terlihat.
  5. Selesai, selamat anda telah berhasil melakukan proses screenshot di HP Meizu anda.

Demikian lah Cara Screenshot Smartphone Meizu M9 Mudah dan Cepat, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here