Screenshot Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4 Mudah dan Cepat. Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4 merupakan bagian dari Produk Xiaomi yang lumayan laris manis di pasaran smartphone. Berbagai varian tipe memang banyak di hadirkan oleh Xiaomi, mulai dari Redmi standar, redmi pro, Mi, sampai Mix Mix. Kita bisa tengok kecanggihan yang ditawarkan oleh Xiaomi pada seri Redmi Note 4 pada Processor usungannya yang bertenaga Deca-core berkecepatan 2.1 GHz yang kemudian di akselerasikan dengan Chipset Mediatek MT6797 Helio X20, sehingga mampu menghasilkan performa mantap dan maksimal. Dukungan RAM berkapasitas 3 GB untuk High edition dan pengolah grafis GPU Mali-T880 MP4 membuat multitasking lebih optimal, tanpa takut terjadi LAG atau macet. Selain itu, persiapan daya yang mencapai 4100 mAh dari Li-Po menjadikan smartphone bisa hidup lebih lama.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Screenshot Layar HP Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4 Dengan Mudah Dan Cepat. Melakukan screenshot pada Xiaomi sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, terutama untuk Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4. Tidak hanya pada Xiaomi saja, screenshot juga bisa dilakukan pada perangkat lain seperti Samsung, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiaomi, HTC, LG, Motorola, ZTE, Gionee, Panasonic, dan lainnya. Kombinasi tombol adalah cara paling mudah untuk dilakukan. Untuk melakukannya, silahkan anda ikuti Langkah – Langkah Screenshot HP Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4 berikut ini.

  1. Pertama, pastikan anda sudah menentikan bagian layar yang ingin di screenshot pada Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4. Screenshot bisa dilakukan pada area manapun, terserah anda.
  2. Dan untuk melakukan screenshot, anda bisa tekan tombol “Volume Bawah + Power” secara bersamaan selama beberapa saat sampai terdengar bunyi cekrek layaknya kamera. Dan apabila berhasil, maka akan muncul pemberitahuan pada notifikasi atas. Dan untuk melihat atau membukanya, anda bisa membuka aplikasi Galeri anda. Dari aplikasi galeri tersebut akan muncul folder screenshot yang didalamnya berisi foto capture yang anda lakukan.
  3. Selesai.

CATATAN : Cara Screenshot Pada Layar Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4 bisa juga dilakukan pada tipe Xiaomi lainnya seperti Xiaomi Redmi Note, Redmi 1S, Mi3, Mi4, Xiaomi Redmi 3, 3s, 3 Pro, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S dan Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro. Kami rasa cara diatas sangat mudah untuk anda lakukan, cukup dengan menekan tombol “Volume Bawah + Power” secara bersamaan, maka screen capture bisa berhasil dilakukan.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar Xiaomi Redmi Note 4G 2 3 4 Tanpa Aplikasi dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here