Cara Screenshot HP Infinix ZERO, ZERO 2, ZERO 3, Mudah!

0
9

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar Infinix Zero, Zero 2, dan Zero 3. Infinix Zero series merupakan salah satu seri yang diluncurkan oleh Infinix. Terdiri dari Zero, Zero 2, Zero 3 dan sebagainya. Untuk Zero 3, HP ini memiliki ukuran layar sebesar 5.5 inchi, sudah mendukung jaringan 4G, memiliki internal ROM 16 GB dan RAM 3 GB. Dijalankan dengan sistem operasi Android v5.1 (lolipop) dengan UI XUI, memiliki chipset Medialtek Helio X10 Octacore 2.0 – 2.2 GHz dengan GPU PowerVR G6200. Memiliki kamera belakang 20,7 MP Sony IMX230 CMOS sensors dengan Dual LED flash dan HDR, dan kamera depan 5MP dengan LED Flash. Selian itu Zero 3 juga memiliki kapsitas baterai besar, yakni 3030 mAh.

Baca Juga :

Cara Screenshot Layar Infinix Zero, Zero 2, dan Zero 3

Untuk kali ini Saya akan berbagi metode ke kalian mengenai Cara Screenshot atau Menangkap Layar Infinix Zero, Zero 2, dan Zero 3. Langsung saja berikut ulasan mengenai langkah-langkahnya :

  1. Pastikan HP anda dalam keadan Aktif dan Terbuka, siapkan bagian yang akan di screenshot.
  2. Untuk melakukan Screenshot silahkan anda tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan, nanti Hp anda akan secara otomatis mengambil gambar dari layar dan langsung tersimpan. Akan ada notifikasi yang memberi tahu anda kalau screenshot berhasil.
  3. Anda dapat melihat hasil screenshot’an anda dengan cara menekan notifikasinya atau dengan membuka galeri, didalamnya akan ada folder dengan nama #Screenshot dan semua hasil screenshot’an anda akan muncul disitu.
  4. Selesai.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Smartphone Infinix Zero, Zero 2, dan Zero 3, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jangan lupa sampaikan pendapat kalian mengenai artikel ini di kolom komentar. Terima kasih karena telah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here