Cara Screenshot HP Infinix Smart X5010, Mudah!

0
26

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar Smartphone Infinix Smart X5010. Infinix Smart X5010 merupakan produk keluaran Infinix pertama pada seri Smart. HP diluncurkan pertama kali pada tahun 2017 lalu, HP ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik terutama pada bagian layar dan kameranya, dan juga pada harga HP ini terbilang bersahabat untuk kantong, yakni Rp. 1 jutaan saja. HP ini belum mendukung koneksi 4G tapi sudah mendukung 3G HSPD+, seperti yang Saya bilang di awal HP ini meiliki kemenarikkan pada bagian layar, yakni memiliki layar sebesar 5.0 inchi dan kamera belakang beresolusi 8MP + flash, dan kamera depan 2MP.

Baca Juga :

HP ini juga memiliki kpasitas internal yang besar dengan ROM 16 GB dan RAM 1 GB, untuk processor HP ini masih memakai Chipset Medialtek MT6580 Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex –A7 32-bit dengan GPU Mali-400 yang cukup ketinggalan. Hal yang membedakan HP ini dari HP 1 jutaan lainnya adalah sistem operasi telah memakai sistem operasi Android 7.0 (Nougat) dengan kapassitas baterai 3060 mAh.

Cara Screensho HP Infinix Smart X5010

Oke sekrang waktunya Saya membahas bagaimana Cara Screenshot HP Infinix Smart X5010 Mudah, Simpel, dan Praktis. Langung saja berikut adalah langakah-langkahnya :

  1. Siapkan HP Anda, pastikan dalam keadaaan aktif dan terbuka dari kucninya.
  2. Siapkan area atau bagian yang ingin diambil gambar screenshotnya. Bagian yang dimaksud adalah bagain yang masuk dalam layar.
  3. Untuk proses pengambilan screenshot, tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan, setelah anda menekan kedua tombol itu akan ada suara seperti pengambilan gambar pada HP anda, saat itu HP anda telah merespon perintah anda untuk mengambil gambar layar. Akan ada notifikasi yang muncul saat gambar telah berhasil diambil.
  4. Untuk mengecek, anda bisa meneka notifikasinya tadi atau membuka galeri dan cari folder screenshot. Didalamnya akan ada gambar #Screenshot yang Anda ambil.
  5. Selesai.

Demikianlah langkah-langakah Cara Melakukan Screenshot Layar Infinix Smart X5010 Mudah, Simpel, dan Praktis. Semoga bermanfaat dan selamat mecoba, jangan lupa untuk menyampaikan pendapat kalian di kolom komentar dan terima kasih karena telah membaca. Sampai jumpa!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here