Cara Screenshot HP Infinix Smart 2, Mudah!

0
16

Dianisa.com – Cara Screensot Layar Smartphone Infinix Smart 2. Produk ini adalah produk kedua dari seri Smart infinix. HP ini memiliki spesifikasi processor Medialtek MT6739 Quad-core 1.5 GHz dengan sistem operasi Android v8.0 (Oreo), Dilengakapi denga ROM 15GB dan RAM 2GB, memiliki kapsitas baterai 3050 mAh. Kamera belakg 13 MP dan kamera depan 8 MP. HP ini dibandrol dengan harga kisaran Rp1,3 jutaan untuk harga barunya.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Infinix Smart 2

Kali ini Saya akan membahas bagaimana Cara Screenshot Infinix Smart 2 Dengan Mudah, Simpel, Dan Praktis, Tanpa Aplikasi, dan Tanpa Root. Oke kalau begitu berikut adalah langakah- langkahnya.

  1. Pastikan HP Infinix Smart 2 anda dalam keadaan aktif dan terbuka dari kunci.
  2. Siapkan bagian atau area yang ingin di screenshot.
  3. Tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan untuk melakukan proses screenshot, HP anda kan otomatis merespon dan menyimpan gambaranya, akan ada notifikasi yang muncul kalau screenshot telah berhasil dilakukan.
  4. Selesaikan dengan mengecek hasil gambar #Screenshot tadi dengan menekan notifikasinya atau dengan mengecek di galeri dan cari folder screenshot.
  5. Selesai.

Demikianlah langkah-langkah Cara Melakukan Screenshot HP Infinix Smart 2 Dengan Mudah, Simpel, Dan Praktis. Semoga artikel ini bermafaat dan selamat mencoba, janagn lupa untuk menyampaikan pendapat kalian di kolom komentar dan terima kasih karena telah membaca. Sampai jumpa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here