Cara Screenshot HP Infinix S2 | S2 Pro, Mudah!

0
14

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar Smartphone Infinix S2 dan S2 Pro. Infinix S2 merupakan produk keluaran Infinix yang diunggulkan dibidang selfie, bagaimana tidak Hp ini memiliki Dual Kamera depan dengan 13 MP dengan lensa normal dan 8MP dengan lensa wide angle 135°. Yang merupakan angle paling lebar untuk kelas HP saat ini. Namun seperti biasa lagi-lagi Infinix memasuk Chiset Medialtek MT6753, CPU octa-core 1,3GHz, dengan GPU Mali T720 pada unit kali ini sama seperti unit-unit lainnya. Untuk ukuran layar Hp ini diberikan 5,2 inchi dengan sistem operasi android v6.0 (Marsmallow) dengan kapasitas batera 3000mAh.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Infinix S2 dan S2 Pro

Kali ini Saya akan berbagi metode ke kalian mengenai Cara Screenshot atau Menangkap Layar HP Infinix S2 dan S2 Pro. Oke langsung saja berikut adalah ulasan mengenai langkah-langkahnya.

  1. Pastikan HP anda dalam keadan Aktif dan Terbuka, siapkan bagian yang akan di #Screenshot.
  2. Untuk melakukan Screenshot silahkan anda tekan “Power + Volume Down” secara bersamaan, nanti Hp anda akan secara otomatis mengambil gambar dari layar dan langsung tersimpan. Akan ada notifikasi yang memberi tahu anda kalau screenshot berhasil.
  3. Anda dapat melihat hasil screenshot’an anda dengan cara menekan notifikasinya atau dengan membuka galeri, didalamnya akan ada folder dengan nama screenshot dan semua hasil screenshot’an anda akan muncul disitu.
  4. Selesai.

Demikianlah ulasan Cara Screenshot HP Infinix S2 Mudah dan Cepat, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jangan lupa sampaikan pendapat kalian mengenai artikel ini di kolom komentar. Terima kasih karena telah membaca dan sampai jumpa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here