Cara Screenshot HP Infinix NOTE 4 | NOTE 4 Pro, Mudah!

0
7

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar Infinix Note 4 dan Note 4 Pro. Infinix Note 4 dan Note 4 Pro ini diluncurkan bersamaan pada september 2017. Pada dasarnya kedua unit ini adalah sama, yang membedakannya adalah kalau Note 4 Pro memiliki X-Pen Stylus yang fungsinya sama dengan S-Pen pada Samsung Galaxy Note Series. Bahkan X-Pen Stylus ini sudah dilengkapi dengan Air Command yang dapat mepermudah penggunanya saat menggunakan HP ini. Untuk mengisi daya X-Pen ini, Anda hanya perlu menempelkannya pada sisi kiri HP Infinix Note 4 Pro.

Baca Juga :

Selain dari X-Pen, Note 4 Pro sama saja dengan Note 4 biasa, yakni memiliki lebar layar 5.7 inchi dengan sistem operasi v7.0 (nougat), dengan processor Medialtek MT6753 octa-core 1.3 GHz dan GPU Mali T720 sama seperti seri sebelumnya yang sebenarnya tidak cukup tinggi tapi cukup untu HP kelas menengah. Ditambah kedua unit juga memiliki ROM 32GB dan RAM 3GB. Sama seperti seri Infinix lainnya kedua unit ini juga meiliki kapasitas baterai yang besar, yakni 4300mAh dan 4500mAh untuk unit Pronya.

Cara Screenshot Infinix Note 4 dan Note 4 Pro

Oke kali ini Saya akan membahas Bagaimana Cara Screenshot Infinix Note 4 Dan Note 4 Pro. Langsung saja berikut adalah langkah-langkahnya :

  1. Pastikan HP anda dalam keadaan aktif dan tidak terkunci.
  2. Siapkan bagian yang akan Anda screenshot, bagian yang di maksud adalah bagian yang masuk dalam layar HP Anda.
  3. Setelah bagian yang ingin di #Screenshot siap. Tekan “Power + Volume Down”. Setelah itu akan ada bunyi seperti kamera yang memotret, yang menandakan HP anda telah melakukan proses pengambilan gambar layar atau screenshot. Akan ada notifikasi yang muncul setelah itu.
  4. Untuk mengecek hasil pengambilan gambar layar atau screenshot, Anda dapat menekan notifikasinya tadi atau mengecek melalui galeri, dan cari folder screenshot.
  5. Selesai.

Demikianlah Tutorial Cara Screenshot HP Infinix Note 4 dan Note 4 Pro Mudah, Simpel, dan Praktis tanpa aplikasi dan tanpa root. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jangan lupa untuk memberikan pendapat Anda di kolom komentar. Terima kasih dan sampai jumpa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here