Cara Screenshot HP Infinix NOTE 3 | NOTE 3 Pro, Mudah!

0
12

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar Infinix NOTE 3 dan NOTE 3 Pro. Infinix NOTE 3 dan NOTE 3 Pro merupakan HP yang dikembangkan oleh Infinix. Namun untuk unit yang dijual di Indonesia secara resmi adalah unit NOTE 3 Pro yang dirilis pada Desember 2016. Perbedaana yang membedakan kedua unit ini hanyalah di Ram dan Koneksinya saja, untuk unit yg pro memiliki RAM 3Gb dan ROM 16GB dengan koneksi 4G, sedangkan untuk unit biasanya hanya memiliki RAM 2GB dan ROM 16 GB dan belum memiliki koneksi 4G. Selain dari itu spesifikasi kedua unit ini sama, yakni processor Medialtek MT6753 Octa-core 1,3 GHz dengan GPU Mali T720, Sistem operasi v6.0 (Marsmallow), dan kapasitas baterai yang besar, sebesar 4500 mAh. Serta kamera belakang 13MP dan Kamera depan 5MP.

Baca Juga :

Cara Screenshot Infinix NOTE 3 dan NOTE 3 Pro

Oke langsung saja kita ke tahap tutorialnya, berikut adalah Cara Screnshot HP Infinix NOTE 3 Dan NOTE 3 Pro Mudah dan Cepat.

  1. Pastikan HP anda dalam keadaan aktif dan tidak terkunci.
  2. Siapkan bagian yang akan Anda #Screenshot, bagian yang di maksud adalah bagian yang masuk dalam layar HP Anda.
  3. Setelah bagian yang ingin di screenshot siap. Tekan “Power + Volume Down”. Setelah itu akan ada bunyi seperti kamera yang memotret, yang menandakan HP anda telah melakukan proses pengambilan gambar layar atau screenshot. Akan ada notifikasi yang muncul setelah itu.
  4. Untuk mengecek hasil pengambilan gambar layar atau screenshot, Anda dapat menekan notifikasinya tadi atau mengecek melalui galeri, dan cari folder screenshot.
  5. Selesai.

Demikianlah Tutorial Cara Screenshot HP Infinix NOTE 3 dan NOTE 3 Pro Mudah, Simpel, dan Praktis tanpa aplikasi dan tanpa root. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jangan lupa untuk memberikan pendapat Anda melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan sampai jumpa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here