Cara Screenshot HP Infinix NOTE 2, Mudah!

0
11

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar Smartphone Infinix Note 2. Sebelum masuk ke bagian tutorial, Saya akan membahas HPnya terlebih dahulu. Infinix Note 2 diluncurkan eksklusif di Lazada pada desember 2015 oleh Infinix. Note 2 ini menggunakan prosesor Medialtek MT6753 Octa-core 1.3 Ghz Cortex-A53 dengan GPU Mali- T720MP3. Dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, Sitem Android v5.1 (lolipop), Layar 5.9 inchi membuat HP yang harganya kisaran 1 – 2 jutaan ini sangat bisa di rekomedasikan untuk kalian, apalagi dengan daya baterai yang besar, yakni sebesar 4000 mAh yang dapat tahan selama 2 hari dengan pemakaian normal.

Baca Juga :

Cara Screenshot Infinix Note 2

Oke sudah cukup kita bahas spesifikasinya sekarang waktu untuk ke bagian tutorial. Oke langsung saja, berikut adalah Cara Screenshot Layar Infinix Note 2 Mudah, Simpel, dan Praktis.

  1. Pastikan HP Infinix Note 2 Anda dalam keadaan menyala dan tidak terkunci.
  2. Siapkan area atau bagian yang kan di screeshot.
  3. Setelah area atau bagiannya siap, tekan “Power + Volume Down”. HP anda akan langsung merespon perintah Anda dan akan segera mengambil gambar layar Anda. Akan ada notidikasi yang muncul kalau screenshot telah berhsil diambil.
  4. Cek hasil #Screenshot Anda dengan cara masuk ke galeri dan cari folder screenshot, di dalamnya akan ada hasil screenshot yang Anda ambil. Atau Anda juga bisa menekan notifikasi yang muncul saat selesai screenshot utnuk melihat hasilnya.
  5. Selesai.

Demikianlah Cara Screenshot Layar Infinix Note 2 Dengan Mudah, Simpel, dan Praktis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jangan lupa untuk memberikan pendapat Anda tentang artikel ini di kolom komentar. Terima kasih dan sampai jumpa!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here