Cara Screenshot HP Infinix Hot S3 | S3X X622, Mudah!

0
23

Dianisa.com – Tutorial Cara Screenshot Layar Smartphone Infinix S3 dan S3X X622. Infinix Hot S3 dan S3X X622 merupakan produk Infinix yang diluncurkan pada februari 2018 dan Agustus 2018 lalu. Hp ini dirancang untuk kalian yang suka berselfie karena Hp ini memiliki kamera depan yang sangat bagus, untuk seri Hot S3 hp ini memiliki kamera depan beresolusi 20 MP dengan auto fokus dan HDR, sedangkan untuk seri S3Xnya memiliki kamera depan beresolusi 16 MP dengan AI yang dapat mendeteksi jenis kelamin, umur, dan ekspresi wajah yang nantinya akan menyesuaikan dengan filter otomatis yang cocok.

Baca Juga :

Untuk kamera belakang Hp S3 memiliki resolusi 16 MP dengan fitur dual light, dan untuk seri S3X HP ini memiliki Dual-camera dengan resolusi 13MP+2MP. Selain memiliki Kamera yang bagus Hp ini juga dilengkapi dengan keamanan kunci Face unlock yang jarang ada di HP dengan harga 1 – 2 jutaan saja. Hp ini juga cukup tahan lama karena memiliki kapasitas baterai besar yakni sebesar 4000mAh, dan untuk hardwarenya hp ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 1.4 GHz Octa-core dan GPU Adreno 505 yang cocok untuk memainkan game-game ringan.

Cara Screensho HP Infinix S3 dan S3X X622

Untuk ulasan kali ini Saya akan membawakan ulasan tantang bagaimana Cara Screenshot di HP Infinix S3 dan S3X X622 dengan mudah dan yang pastinya praktis. Langsung saja simak penjelasan langkah-langkahnya berikut.

  1. Pastikan HP anda dalam keadaan aktif dan terbuka.
  2. Kemudian Siapkan bagian atau area yang ingin discreenshot
  3. Untuk melakukan #Screenshot Anda dapat menekan “Power + Volume Down” yang ada di sebelah kanan Hp, setelah anda menekan tombolnya Hp anda akan otomatis mengambil gambar layar dan menyimpannya digaleri. Anda akan melihat notifikasi yang masuk kalau sreenshot telah berhasil diambil.
  4. Untuk melihat hasilnya anda bisa mengklik notifikasinya atau memeriksanya di galeri cari folder dengan nama screenshot.
  5. Selesai, selamat anda berhasil melakukan screeshot.

Demikianlah ulasan Saya tentang Cara Screenshot HP Infinix S3 dan S3X Mudah dan Praktis, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi para pengguna Infinix semuanya. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan terkait artikel diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here