Cara Screenshot HP Infinix HOT Note, Mudah!

0
14

Dianisa.com – Tutorial Cara Screenshot Infinix HOT Note X551 Mudah. Infinix Hot Note merupakan HP keluaran Infinix yang dirilis pada Juni 2015 lalu, HP ini memiliki lebar layar sebesar 5,5 inchi dengan sistem android v4.4.2 (Kitkat). HP ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk HP dengan harga 1 jutaan. Dengan Chipset Medialtek MT6592, CPU Octa-core 1.4GHz Cortex-A7, GPU Mali-450, ROM 16 GB, dan Ram 2 GB, dan juga baterai sebesar 4000 mAh. Memungkinkan HP ini untuk tahan lama bahkan dalam keadaan terpakai. HP ini juga memiliki kamera belakang 8 MP 3264 x 2448 Pixels, Auto Fokus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch Fokus, Dan Face Detection, dan juga kamera depan sebesar 2 MP.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP Infinix HOT Note X551

Kali ini giliran si Infinix Hot Note yang saya bagikan metode untuk screenshotnya. Sebenarnya banyak cara yang dapat kalian lakukan untuk men-screenshot HP Infinix Hot Note, namun kali ini saya akan memberikan cara termudah, tanpa aplikasi, tanpa root dan yang pasti praktis. Langsung saja Berikut adalah Langkah Langkah Untuk Screenshot HP Infinix Hot Note X551.

  1. Pastikan HP Infinix Hot Note anda dalam keadaan aktif dan terbuka.
  2. Siapkan bagian atau area yang ingin anda #Screenshot, area ini bisa apa saja terserah pada Anda
  3. Tekan “Tombol Power + Volume Down” yang ada di sebelah kanan HP secara bersamaan untuk melakukan screenshot, HP akan otomatis merespon perintah anda untuk mengambil dan menyimpan gambar layar. Akan ada notifikasi yang muncul kalau screenshot telah berhasil.
  4. Untuk melihat hasilnya Anda dapat menekan notifikasinya atau masuk ke galeri lalu cari folder bernama screenshot, di dalamnya akan ada hasil screenshot yang anda ambil.
  5. Selamat Anda telah berhasil melakukan screenshot.
  6. Selesai

Demikianlah Cara Screenshot Infinix HOT Note Mudah, Praktis, Tanpa Aplikasi, Dan Tanpa Root. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here