Cara Screenshot HP HTC One Mini, V, ….

0
18

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HTC One Mini dan HTC One V. HTC One Mini merupakan produk Smatphone yang diluncurkan HTC pada Agustus 2013, dan HTC One V yang diluncurkan pada April 2012. Kedua unit ini memiliki banyak perbedaan karena memang jangka waktu perilisannya yang jauh, perbedaan yang paling menonjol sudah pasti di platform yang digunakannya. Untuk spesifikasi HTC One mini, memiliki ukuran display 4,3 inchi dengan Multitouch, sudah Mendukung Koneksi 4G LTE, disokong dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 CPU Dual-core 1.4 GHz Krait 200 dan GPU Adreno 305 dengan OS Android v4.2.2 Jelly Bean, didukung dengan kapasitas memory RAM 1GB dan ROM 16 GB tanpa slot SD Card, memiliki kamera belakang dengan resolusi 4 MP Auto Fokus dengan LED Flash mampu merekam hingga resolusi 1080p dengan 30 fps dan HDR, dan dengan kamera depan yang beresolusi 1.6 MP mampu merekam hingga resolusi 720p, memiliki baterai non-removable Li-Po 1800 mAh.

Baca Juga :

Untuk spesifikasi HTC One V (Virgin Mobile), memiliki ukuran display 3,8 inchi dengan Multitouch, tidak mendukung koneksi 4G LTE namun sudah mendukung HSPA, disokong dengan Chipset Qualcomm Snapdragon S2 CPU 1.0 GHz Scorpion dan GPU Adreno 205, didukung dengan kapasitas memory RAM 514 MB dan ROM 4/1 GB, dengan slot microSD Card up to 32 GB, memiliki kamera belakang dengan resolusi 5 MP Auto Fokus dengan LED Flash dan mampu merekam video hingga resolusi 720, dipasangkan dengan baterai non-removable 1500 mAh.

Screenshot HTC One Mini dan HTC One V

Kali ini Saya akan membawakan atikel yang mengulas tentang bagaimana Cara Screenshot Layar HTC One Mini dan HTC One V dengan mudah dan cepat. Sama halnya dengan HP lainnya, ada beberapa hala yang harus dilakuakan agar HP dapat Melakukan Screenshot. Langsung saja, berikut langkah –langkah yang dapat anda lakukan.

1. Menggunakan Tombol Power dan Tombol Home

  1. Siapkan HP HTC Anda, dan pastikan sudah terbuka dari kuncinya.
  2. Siapkan area atau bagian yang ingin diambil screenshornya, bagian yang dimaksud bisa apa saja asalkan masuk atau terlihat dilayar HP HTC Anda.
  3. Setelah area yang ingin di Screenshot siap, tekan tombol “Power + Home” selama beberapa saat untuk mengambil screenshot.
  4. Setelah itu screenshot akan terambil dan akan ada Notifikasi Yang Muncul, yang menandakan bahwa screenshot telah berhasil diambil.
  5. Cek hasil gambar dengan masuk ke galeri dan cari folder bernama Screenshot, atau dengan menekan notifikasi screenshot yang masuk tadi.
  6. Selesai.

2. Menggunakan Tombol Power dan Tombol Volume Down

  1. Sama seperti yang diatas, sebelum melakukan screenshot harap pastikan HP HTC kalian dalam keadaan aktif dan terbuka dari kuncinya.
  2. Siapkan area atau bagain yang ingin di Screenshot, bagian yang di maksud adalah bagian masuk dalam layar HP HTC Anda.
  3. Tekan Tombol “Power + Volume Down” selama beberapa saat untuk mengambil screenshot.
  4. Setelah itu akan ada notifikasi yang masuk dan memberitahu kalau screenshot berhasil diambil.
  5. Cek hasilnya dengan menekan notifikasi itu atau dengan masuk ke galeri dan cari folder dengan nama #Screenshot.
  6. Selesai.

Demikianlah ulasan singkat dari saya mengenai Cara Screenshot Smartphone HTC One Mini dan HTC One V, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan terkait metode diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here