Cara Screenshot HP HTC One E9, E9+, dan E9s ….

0
14

Dianisa.com – Cara Screenshot HTC One E9, One E9+, dan One E9s. HTC One E9 merupakan produk dari seri HTC One yang diluncurkan setelah seri HTC One E8, HTC One E9 diluncurkan HTC pada May 2015, bersamaan dengan peluncuran versi lainnya yaitu HTC One E9+, lalu setelah beberapa bulan, HTC kembali meluncurkan HTC One E9s yaitu pada Oktober 2015. Dari ketiga HP ini hanya HP HTC One E9s sajalah yang memiliki cukup banyak perbedaannya, terutama di bagian spesifikasi processornya. Untuk ukuran displaynya ketiga unit ini memiliki ukuran display 5,5 inchi dengan Multitouch.

Baca Juga :

Untuk spesifikasinya seri One E9 dan One E9+ memiliki spesifikasi yang sama, yakni dengan Chipset Mediatek MT6795M Helio X10 Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan GPU PowerVR G6200, dan dengan OS Android v5.0 (Lolipop), sedangkan untuk seri One E9s memiliki Chipset Mediatek MT6752M Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, dengan GPU Mali-T760MP2, dan dengan OS Android v5.0 (Lolipop). Lalu untuk kapasitas memorynya seri One E9+ memiliki kapasitas memory tertinggi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, dan dengan microSD Card up to 256GB, sedangakan untuk seri One E9 dan One E9s memiliki kapasitas memory RAM 2GB dan ROM 16GB, dan dengan micorSD Card up to 256GB.

Untuk kameranya unit seri One E9+ lah yang memiliki kamera terbiak, yakni dengan kamera belakang 20MP bukaann f/2.2 dengan Auto Fokus, LED flash, dan HDR, dan dengan kamera depan 2 pilihan 13 MP atau 4 MP dengan bukaan f/2.0 dengan HDR. Sedangkan untuk unit seri One E9 dan One E9s memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP bukaan f/2.2 dengan Auto Fokus, LED flash, dan HDR, dan dengan kamera depan 4 MP bukaan f/2.0 dengan HDR. Untuk kapasitas bateranya unit One E9 dan One E9+ disediakan baterai dengan kapasitas 2800 mAh, sedangkan untuk unit One E9 hanya memiliki kapasitas 2600 mAh.

Screenshot HTC One E9, One E9+, dan One E9s

Oke kali ini Saya akan membawakan artikel Bagaimana Cara Screenshot HP HTC One E9, One E9+, dan One E9s dengan Mudah dan Cepat. Langsung saja berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Siapkan HP kalian, pastikan HP kalian dalam keadaan aktif.
  2. Siapkan area atau bagian yang akan kalian ambil gambarnya, area yang dimaksud adalah area yang masuk atau terlihat di layar HP kalian.
  3. Untuk pemicu terjadinya screenshot, tekan tombol “Power + Volume Down” selama beberapa saat.
  4. Setelah pemicunya kalian aktifkan, HP kalian akan langsung memproses perintah kalian dan langsung Mengambil Gambar Layar HP kalian.
  5. Akan ada notifikasi yang muncul setelah gambar screenshot terambil.
  6. Untuk mengecek hasilnya,kalian bisa menekan notifikasi yang muncul tadi, atau masuk ke dalam galeri dan cari folder #Screenshot, di dalamnya akan ada gambar hasil screenshot kalian tadi.
  7. Selesai.

Demikianlah Cara Screenshot Layar HTC One E9, One E9+, dan One E9s Mudah dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan terkait metode diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here