Cara Screenshot HP HTC Butterfly 3 Mudah dan Cepat

0
29

Dianisa.com – Cara Screenshot Smartphone HTC Butterfly 3. HTC Butterfly 3 merupakan produk yang diluncurkan HTC pada September 2015 lalu, HP ini merupakan HP kelas menengah – keatas pada zamannya dan di tujukan untuk masyarakat kelas menengah ke atas. Untuk desainya HP ini memiliki 3 pilihan warna Biru, Merah, dan Putih, dengan berat 161 gram, memakai Nano-SIM untuk SIM Cardnya, memiliki resolusi dispay 5,2 inchi 1440 x 2560 pixel. Untuk spesifikasinya HP ini disokong dengan processor Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 dan 4×2.0 GHz Cortex-A57) dengan Grapic processor Adreno 430, dan OS Android v5.0 (lolipop), memiliki kapasitas RAM 3GB dengan ROM 32 GB dan microSD Card up to 256 GB.

Baca Juga :

Untuk kameranya HP ini punya kamera kelas tinggi dengan kamera belakang yang beresolusi 20.2 MP dengan bukaan f/2.2 dan Auto fokus, plus Dual-LED dual-tone flash dan HDR, lalu memiliki kamera depan dengan resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.0 yang mampu menangkap gambar bagus meskipun di daerah dengan cahaya minim. Untuk merekam kamera HP ini mampu merekam video dengan resolusi 2160p dengan 30fps, baik dikamera depan maupun dikamera belakang. Untuk kapasitas baterainya HP ini memiliki kapsitas baterai sebesar 2700 mAh dengan fitur pengisian daya fast charging (Quick Charge 2.0).

Cara Screenshot HTC Butterfly 3

Oke kali ini Saya akan membawakan artikel Bagaimana Cara Screenshot HP HTC Butterfly 3 dengan Mudah dan Cepat. Sama seperti HP lainnya HP keluaran HTC ini juga membutuhkan pemicu yang harus di aktifkan terlebih dahulu untuk melakukan proses pengambilan gambar layar, lalu apa pemicu Screenshot di HP HTC Butterfly 3? Dan bagaimana cara melakukannya? Oke, berikut adalah penjelasannya.

  1. Siapkan HP kalian, pastikan HP kalian dalam keadaan aktif.
  2. Siapkan area atau bagian yang akan kalian ambil gambarnya, area yang dimaksud adalah area yang masuk atau terlihat di layar HP kalian.
  3. Untuk pemicu terjadinya screenshot, tekan tombol “Power + Volume Down” selama beberapa saat.
  4. Setelah pemicunya kalian aktifkan, HP kalian akan langsung memproses perintah kalian dan langsung mengambil gambar layar HP kalian.
  5. Akan ada notifikasi yang muncul setelah gambar screenshot terambil.
  6. Untuk mengecek hasilnya,kalian bisa menekan notifikasi yang muncul tadi, atau masuk ke dalam galeri dan cari folder #Screenshot, di dalamnya akan ada gambar hasil screenshot kalian tadi.
  7. Selesai.

Demikianlah Cara Screenshot Layar HTC Butterfly 3 Dengan Mudah Dan Cepat, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan terkait metode diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here