Cara Pinjam Pulsa AXIS
Sumber Image : Wikipedia

Dianisa.com – Cara Hutang/Pinjam Pulsa AXIS (Pulsa Darurat). Axis merupakan sebuah produk layanan telemunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. Terdapat banyak sekali pengguna Axis yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini Axis memang bekerja sama dengan XL Axiataa yang artinya semua hal yang berhubungan dengan Axis bisa saja berhubungan dengan XL Axiataa mulai dari promosi, layanan, produk, bonus, dan lainnya. Dan Pulsa Siaga merupakan salah satu layanan yang di berikan ke pengguna Axis yang mana pengguna Axis sedang membutuhkan pulsa untuk SMS maupun Telepon.

Baca Juga :

Cara Hutang /Pinjam Pulsa Axis (Pulsa Darurat)

Terdapat 2 cara untuk Cara Hutang/Pinjam Pulsa Axis (Pulsa Darurat), yaitu dengan menggunakan SMS dan Panggilan Telepon. Sebelum anda melakukan peminjaman pulsa, anda harus memenuhi syarat yang di berikan oleh Axis supaya Cara Hutang/Pinjam Pulsa Axis (Pulsa Darurat) berhasil. Berikut syarat-syarat yang diperlukan.

  1. Nomor kartu Axis anda harus berada dalam masa aktif
  2. Anda harus mengisi pulsa, minimal 3 kali pengisian untuk melakukan peminjaman pulsa
  3. Peminjaman pulsa tidak akan berhasil jika anda pernah hutang pulsa sebelumnya dan diharuskan membayar sebelum melakukan peminjaman lagi
  4. Peminjaman akan berhasil jika anda memenuhi syarat yang diberikan oleh Axis

Untuk lebih jelasnya tentang Cara Hutang/Pinjam Pulsa Axis (Pulsa Darurat). Simak ulasan berikut :

Melalui SMS :

  1. Masuk menu SMS
  2. Ketik format “Darurat
  3. Kirim SMS ke “911
  4. Ikuti instruksi yang diberikan

Melaui Telepon :

  1. Masuk ke dalam Dial Phone
  2. Kemudian tekan “*911#” / “*123*9110#” tab CALL
  3. Ikuti instruksi selanjutnya

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Hutang/Pinjam Pulsa Axis (Pulsa Darurat), semoga bisa membantu para pengguna kartu Axis. Bagikan artikel melalui sosial media supaya lebih berguna dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan, silahkan anda tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here