Cara Mengubah Font di WhatsApp
Sumber Image : Klik Mania

Dianisa.com – Cara Mengubah Font di WhatApp Mudah dan Cepat. Belakangan ini banyak kita jumpai aplikasi chatting yang banyak sekali digunakan didunia, seperti LINE, WhatsApp, Masanger, dan masih banyak lainnya. Berbicara mengenai aplikasi chatting, kali ini yang kita bahas, adalah aplikasi chatting WhatsApp.

Baca Juga :

Yaaa… WhatsApp adalah sebuah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Selain bisa chatting gratis tanpa harus terganggu iklan dan layanan berbayar, WhatsApp populer karena dibekali fitur yang lengkap. Mulai dari berkirim pesan, emoji, pesan suara, panggilan suara, hingga berbagi file bisa lewat WhatsApp. Dan sekarang kamu bisa menambahkan variasi font saat chat WhatsApp.

Cara Mengubah Font di WhatsApp

Naah.. kali ini WhatsApp, mengeluarkan inovasi baru, ada yang tahu apa inovasi bari itu, ya inovasi baru itu adalah kita dapat mengubah jenis font dalam whatsapp, jika sebelumnya kita hanya bisa membuat tulisan Bold dan italic saja. Lantas bagimana cara mengubah jenis huruf atau font dari whatsapp?. Itu akan kita bahas disini :

1. Yang pertama perlu kita siapkan adalah aplikasi whatsapp itu sendiri, lalu kita buka aplikasinya.

2. Selain mengggunakan huruf default dari smarthphone kita bisa mengggunakan font FixedSys pada whatsapp.

3. Untuk mengubah font pada whatsapp, kita tidak memerlukan aplikasi tambahan, yang dibutuhkan hanya tiga buah tnda (`), tanpa tanda kurung di setiap awal dan akhir tulisan kita.

Mengubah Font WhatsApp

4. Untuk mencari tanda tersebut cukuplah mudah karena setiap aplikasi keyboard pasti memilikinya.

5. Setelah kita menggunakan tanda tersebut pada chat kita, maka font pada whatapp akan berubah menjadi fixedsys.

Mengubah Font WhatsApp

6. Selesai.

Cara merubah font pada whatsapp diatas sangatlah simpel dan mudah untuk kita praktikan. kedepannya, kita pasti berharap WhatsApp akan hadirkan fitur yang lebih menarik lagi dan tentunya tidak membutuhkan aplikasi tambahan.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Mengubah Font di WhatsApp Mudah dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin anda tanyakan seputar aplikasi WhatsApp, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here