Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop

0

Dianisa.com – Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop. Dalam Sebuah foto wajah apabila terdapat jerawat atau bintik hitam mungkin sangatlah menggangu. Namun kini teknologi software editing semakin berkembang, dengan menggunakan Software Adobe Photoshop kita bisa menghilangkan jerawat pada foto tanpa mengurangi kualitas foto tersebut.

Ini tentu bisa menjadi solusi ketika para kaum hawa yang suka pamer foto di sosmed terganggu masalah jerawat, maka bisa edit dulu dengan Adobe Photoshop.

Ada banyak cara untuk Menghilangkan Jerawat Pada Photoshop, namun kali ini saya akan berbagi satu dari banyaknya tutorial menghilangkan jerawat secara mudah dan cepat. Salah satu tools yang dapat anda gunakan nantinya ialah Spot Healing Brush Tool yang fungsinya mampu menyamarkan warna sesuai dengan warna dekatnya atau sesuai dengan pilihan pengguna.

Penasaran bagaimana caranya, berikut tutorial yang dapat anda praktekan.

Tips Photoshop

1. Langkah pertama masukkan gambar ke dalam jendela photoshop. Gunakan tool Spot Healing Brush Tool (J), cara menggunakannya sama dengan menggunakan brush, tinggal gosok pada area wajah yang terdapat jerawatnya.

Membersihkan Jerawat Photoshop 1

2. Maka hasilnya jerawat – jerawat yang ada di wajah sudah hilang, seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Hapus Jerawat Dengan Photoshop 2

3. Cukup mudah bukan!!

4. Selesai.

Demikian tutorial sederhana menghilangkan jerawat pada wajah dengan photoshop, semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Bagikan artikel ke sosial media yang anda miliki supaya lebih berguna dan bermanfaat.

Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan terkait tutorial diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here