Cara Menghapus Sticker BBM di Android

0
555

Dianisa.com – Cara Menyembunyikan/ Hapus Sticker BBM di HP Android. Bagaimana Sih Cara Menghilangkan Atau Menonaktifkan Sticker Di BBM Android? Sebagai pengguna BBM (Blackberry #Messenger) aktif tentunya anda pasti suka menggunakan Sticker yang lucu dan unik sebagai penghias chatting bersama teman, kawan, ataupun saudara. Berbagai Varian sticker tersedia di BBM dan semuanya bisa di download dengan mudah dan cepat.

Baca Juga :

Semakin banyak Sticker yang anda unduh di #BBM ternyata secara tidak sadar membuat BBM full dengan Sticker. Itu artinya semakin banyak sticker akan semakin sulit anda dalam mencari dan memilih Sticker sesuai keinginan. Memang jika mengunduh banyak sticker, pengguna BBM akan memiliki banyak pilihan sticker, tapi sebenarnya itu tidak perlu karena sticker juga tidak begitu penting.

Semua pengguna BBM dari berbagai perangkat Android seperti Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, HTC, LG, Meizu, Motorola, Smartfreen Andromax, Vivo, Sony Experia, dan lainnya bisa mengunduh dan menggunakan Sticker, tapi apakah anda bisa menghapus atau menyembunyikan Sticker tersebut dari BBM. Bagi anda pengguna Android yang masih bingung dalam menghapus Sticker BBM, anda bisa mengikuti langkah – langkah yang saya berikan berikut ini.

Cara Hapus Sticker BBM Android

Menghapus atau menonaktifkan Sticker BBM Android sebenarnya sangat mudah dan cepat. Tapi bagi anda yang masih bingung cara menghapusnya, anda bisa ikuti langkah – langkah yang saya berikan dibawah ini.

Menghapus Sticker BBM

  1. Langkah pertama, buka aplikasi BBM Android yang anda miliki. Selanjutnya anda bisa masuk pada Chat atau Percakapan dan pilih Sticker yang ada pada percakapan tersebut.
  2. Geser pada bagian kiri sampai anda menemukan ikon setting, pilih ikon tersebut maka akan tampil semua Sticker yang ada pada BBM tersebut. Untuk menghapus atau menghilangkan Sticker tersebut, anda bisa menghilangkan Ceklis pada sticker yang tidak anda inginkan tersebut.
  3. Selesai menghilangkan ceklis, anda bisa langsung kembali pada percakapan atau chat BBM. Dan secara otomatis semua Sticker akan hilang dan yang tampil hanya sticker yang anda pilih saja.
  4. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langkah diatas sesuai dengan urutan, nantinya anda akan berhasil menonaktfkan atau menghapus Sticker di BBM Android anda. Sekian ulasan singkat mengenai Cara Menonaktifkan Sticker BBM Android, semoga bisa membnatu. Bagikan artikel melalui sosial media supaya lebih berguna dan bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here