Cara Menghapus Aplikasi di HP ASUS, Gampang!

Dianisa.com – Cara Uninstall Aplikasi di HP ASUS. Sebuah perangkat seperti ASUS ZenFone tentunya membutuhkan aplikasi tambahkan untuk memaksimalkan semua aktifitas multitasking yang dilakukan oleh pengguna.

Aplikasi bawaan memang sudah banyak, hanya saja aplikasi bawaan masih bersifat standar seperti galeri, Kamera, pesan, Musik, perekam suara, Google Play Store, Radio FM, dan beberapa aplikasi bawaan lainnya.

Untuk mendapatkan aplikasi tambahan, pengguna bisa mengunduh langsung melalui Google Play Store secara legal dan bebas.

Masalah Pada Smartphone

Cara Hapus Aplikasi di HP ASUS

Menghapus Aplikasi di HP ASUS sangat mudah untuk anda lakukan karena fitur Copot pemasang ada pada setelan Android. Adapun untuk menghapus aplikasi di HP ASUS, anda bisa langsung simak langkah – langkahnya berikut ini.

Hapus Aplikasi Android

  • Buka Menu Setelan / Pengaturan » Apl / Aplikasi » Cari “NAMA APLIKASI” » Kemudian tap “Copot Pemasangan”.

NOTE: Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.0.2. Jika anda menggunakan Smartphone seri lain, tentu bisa menyesuaikannya.

Kesimpulan,

Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat ASUS seperti pada ASUS ZenFone 2, ZenFone 3, ZenFone 4, ZenFone 5, ZenFone 6, ZenFone C, ZenFone 2 Deluxe, ZenFone 2 Laser, ZenFone 3 Ultra, ZenFone 3 Max, ZenFone Max, ZenFone Selfie, ZenFone Go, dan masih banyak lagi. Apabila ada sedikit perbedaan, maka anda tinggal menyesuaikannya saja.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menghapus Aplikasi di Smartphone ASUS, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan mengenai perangkat ASUS, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.