Cara Mengganti Bahasa di HP OPPO

12

Dianisa.com – Cara Merubah/ Ganti Bahasa di Smartphone OPPO. Minat setiap orang dari sebuah bahasa pada perangkat Android memang berbeda – beda. Yap, kita memang orang Indonesia, dan pada umumnya terbiasa menggunakan bahasa Indonesia. Namun ada sebagian pengguna perangkat teknologi, baik Smartphone ataupun #Laptop mengatakan lebih nyaman menggunakan bahasa Inggris. Tertarik untuk mengubah bahasa pengaturan di HP OPPO, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Mengganti Bahasa di HP OPPO

OPPO smartphone hadir dengan opsi bahasa yang begitu beragam, ada Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Afrikaans, Cestina, English (UK), English (US), Espanol (Espana), Filipino, Francis, Italiano, Magyar, Nederlands, dan bahasa – bahasa lainnya yang masih banyak lagi. Adapun untuk mengubah bahasa di HP OPPO, caranya sangat mudah sekali. Tertarik mencoba! Simak Langkah – Langkah Mengubah Bahasa di HP OPPO berikut ini.

1. Langkah pertama, anda bisa masuk pada menu “Setelan”. Selanjutnya, anda pilih “Setelan Tambahan”. Kemudian anda bisa pilih “Bahasa dan Metode Masukan”.

Mengubah Bahasa di OPPO

2. Selanjutnya, anda bisa pilih “Bahasa”. Kemudian dari situlah akan terlihat opsi bahasa di beberapa negara di dunia yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kemauan anda.

Mengganti Bahasa di OPPO

3. Dari situlah anda bisa memilih opsi bahasa seperti, Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Afrikaans, Cestina, English (UK), English (US), Espanol (Espana), Filipino, Francis, dan lainnya. Cukup mudah bukan!!

4. Selesai.

Nah, begitulah cara paling mudah untuk mengubah bahasa di perangkat OPPO. Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat OPPO seperti OPPO F1 dan F1s, OPPO F3 dan F3 Plus, OPPO A37, Oppo A59, Oppo R9 Plus, Oppo F1 Plus, Oppo A53, Oppo A33, Oppo Neo 7, Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo R5s, OPPO Neo 5 R1201, Oppo Mirror 5s, Oppo Mirror 5, Oppo Joy 3, Oppo R7 Plus, Oppo Neo 5s, Oppo Mirror 3, Oppo Joy Plus, Oppo Find 5 Mini, Oppo Yoyo, Oppo N3, Oppo N1 Mini, dan perangkat OPPO lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengganti Bahasa di HP OPPO Mudah dan Cepat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin anda tanyakan seputar HP OPPO, silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau chat melalui fanspage NGAWIDIAN. Terima kasih dan selamat mencoba!!

12 KOMENTAR

    • Kalau berubah ke bahasa China, bisa ganti ke Indonesia lagi. Coba ikuti petunjuk yang saya berikan diatas. Pengaturan bahasa ada pada bagian ‘Setelan tambahan’. iconnya kelihatan kok …

  1. Mksih bntuanx…
    Tdic hp aq brbah k tlsan china.. Tpi stlah mngikuti ptnjuk di ats, akhirx bs kmbli ktlisan smula.. 😊😊😊

    • Sebenarnya sama aja, tinggal tempatnya aja yang sulit di cari, tentu ada opsi di pengaturannya. Jika-pun nanti ngak ada opsi bahasa Indonesia, setidaknya nanti ada opsi Bahasa Inggris.

  2. Hp saya Oppo A3s saya mau kembalikan di bahasa Indonesia kok GK bisa ya .tulisan bahasa Indonesia nya gak ada .cara nya gih mana ya bisa kembali ke bahasa Indonesia lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here