Cara Mengganti Akun Facebook Yang Terkoneksi Dengan Instagram

4
1464

Dianisa.com – Tips Cara Mengganti Akun Facebook Yang Terkoneksi Dengan Instagram. Apa anda memiliki 2 akun facebook atau anda sudah berganti akun facebook? Mungkin anda sudah tahu bahwa akun Instagram dapat di hubungkan dengan akun facebook. Hal ini memang sangat mempermudah para pengguna instagram dalam menautkan sesuatu dari instagram ke facebook.

Baca Juga :

Misalnya jika anda berbagi foto ataupun video di #Instagram maka anda juga bisa secara langsung membagikan foto dan video tersebut kea kun facebook yang anda miliki. Selain itu, dengan menghubungkan akun instagram dengan facebook mencari teman juga lebih mudah. Pasalnya anda bisa menemukan teman facebook yang juga menggunakan instagram lewat fitur “Cari Teman Facebook”.

Lalu, Bagaimana Jika Saya Ingin Mengganti Akun Facebook Yang Terkoneksi Instagram? Apabila anda ingin menggantinya, yang pertama anda lakukan yakni menghapus (Remove) aplikasi instagram yang tertaut dengan akun facebook. Kemudian barulah anda bisa mengkoneksikannya lagi dengan akun facebook anda yang baru. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca artikel sebelumnya mengenai Cara Agar Instagram Tidak Terkoneksi Lagi Dengan Facebook. Dari artikel tersebut, nantinya anda akan di arahkan untuk menghapus aplikasi intagram yang ada di facebook.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

  • Buka halaman facebook.com » Aplikasi (Lainnya) » Pengaturan » Instagram (Remove).

Setelah menghapus aplikasi instagram yang ada di facebook, barulah anda mengkoneksikannya lagi dengan akun facebook anda yang baru. Ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

Cara Menghubungkan Akun Instagram Dengan Facebook

Sebelum mengikuti tutorial di bawah ini, pastikan anda ingat dengan username dan kata sandi instagram anda.

1. Pertama, bersihkan data dan cache aplikasi instagram anda. Masuk pada menu Pengaturan » Aplikasi » Instagram. Tab tombol “Hapus Cache” dan “Hapus Data”.

Hapus Data Aplikasi Instagram

2. Selanjutnya buka aplikasi instagram anda, masuk pada halaman profil anda lalu klik 3 icon titik yang terlihat pada bagian pojok kanan atas. Kemudian scrool ke bawah dan tap “Akun Tertaut”. Dan dari opsi pilihan yang ada, pilih “Facebook”.

Menghubungkan Akun Instagram Dengan Facebook

3. Hubungkan akun instagram anda dengan akun facebook anda yang baru.

4. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langkah di atas, maka instagram anda akan tertaut dengan akun facebook anda yang baru. Nantinya anda bisa berbagi foto dan video di facebook melalui tombol berbagi yang ada di instagram.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengganti Akun Facebook Yang Tertaut Dengan Instagram, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Sampaikan pendapat anda mengenai artikel di atas melalui kolom komentar. Terima kasih dan selamat mencoba!!

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here