Membuat Link Grup WhatsApp
Sumber Image : Telenews

Dianisa.com – Cara Membuat URL Link Grup WhatsApp di HP Android. WhatsApp merupakan salah satu Aplikasi Messenger gratis yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp dapat digunakan secara gratis, khususnya untuk berkirim pesan, media, telepon, dan lainnya. WhatsApp menjadi opsional para pengguna Android untuk berkirim pesan karena mudah, cepat, hemat data, ringan, dan juga simple. WhastApp juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang diskusi atau Forum melalui Grup yang kita buat.

Baca Juga :

Membuat Link Grup WhatsApp

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Membuat Link Grup WhatsApp di HP Android Mudah dan Cepat. Sebagian dari pengguna WhatsApp, termasuk anda mungkin pernah melihat link grup WhatsApp yang bertebaran di chattingan anda dengan teman anda atau di sebuah grup WhatsApp yang anda miliki. Nah, bagi anda yang belum tahu Bagaimana Cara Membuat Link Grup WhatsApp, silahkan anda simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, pastikan anda memiliki grup WhatsApp, dan pastikan juga di grup tersebut anda menjadi seorang Admin.

2. Masuk pada grup tersebut, kemudian tap icon tambahkan teman, lalu pilih “Undangan Via Tautan”. Nah, dari bagian tersebutlah anda bisa melihat tautan dari URL Grup WhatsApp yang anda miliki.

Tautan Grup WhatsApp

3. Dari tautan tersebut, anda bisa membagikan ke teman, grup, menyalin, dan lainnya. Cukup mudah bukan !!

4. Selesai.

Saya rasa metode yang saya berikan cukup mudah untuk anda ikuti. Sedikit tambahan, bahwa setiap teman anda yang mencoba me-nge klik tautan tersebut maka secara otomatis akan bergabung ke Grup yang anda miliki tersebut.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Membuat Tautan Link Grup WhatsApp di HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here