Cara Membuat Foto DP BBM Dengan Tulisan di Android

0
53

Dianisa.com – Beginilah Cara Membuat DP BBM Dengan Tulisan Atau Kata-Kata Di Android Menggunakan Aplikasi Editor Foto Aviary. Jika kita melihat DP BBM teman di android pastinya bermacam-macam mulai dari foto selfie, foto animasi, meme, kata – kata lucu, atau yang lainnya. Jika anda ingin memasang DP #BBM berupa Animasi atau kata-kata pasti kebanyakan download dari Google kan. Ya, memang google menyediakan ribuan foto DP BBM yang bisa anda pakai secara gratis. Tetapi sebenarnya jika anda mau sedikit lebih kreatif, anda bisa membuat DP BBM berupa animasi ataupun kata-kata sendiri dengan menggunakan Smartphone atau tablet android yang anda miliki.

Baca Juga :

Lalu, Bagaimana Cara Membuat DP BBM Dengan Kata-Kata Di Android? Dengan bantuan aplikasi edit foto, tentunya anda bisa menambah tulisan atau kata-kata yang anda inginkan. ada banyak aplikasi edit foto android yang bisa anda tambahkan dengan tulisan maupun kata-kata seperti Photoshop, PicsArt, Phonto, Aviary dan Editor foto lainnya. Saya sarankan untuk editor foto bernama Aviary.

Cara Membuat DP BBM Dengan Tulisan di HP Android

Mengapa Harus Aviary? Karena Aviary sendiri merupakan aplikasi edit foto yang mudah untuk digunakan. Selain itu, terdapat juga fitur Crop berbentu persegi yang pas bila dijadikan DP BBM. Berikut langkah-langkah membuat DP BBM dengan tulisan menggunakan Aviary. (Baca : 11 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Ponsel Android)

1. Langkah pertama, unduh Aviary melalui Google Play Store secara Gratis. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Aviary via Google Play Store

2. Setelah berhasil mengunduh, Pasang dan buka aplikasi tersebut. Pilih foto atau gambar dari album galeri anda.

Membuat DP BBM Dengan Tulisan Atau Kata-kata Dengan Aviary 1

3. Kemudian gunakan fitur “Crop” atau “Potong” untuk memotong foto yang anda pilih menjadi bentuk persegi. Tujuan memotong foto adalah agar nantinya saat di pasang menjadi DP BBM terlihat pas. Gunakanlah jari anda untuk membuat ukuran foto atau gambar saat dipotong. Jika dirasa sudah pas klik pada icon “Centang”.

Membuat DP BBM Dengan Tulisan Atau Kata-kata Dengan Aviary 2

4. Selanjutnya, cari icon berbentuk “T” atau “Text” untuk menambahkan tulisan atapun kata-kata yang anda inginkan. Tulisan bisa berupa nama, kata-kata lucu, inspiratif, atau yang lainnya. gunakanlah kreatifitas anda membuat tulisan atau kata-kata tersebut. Apabila tulisan sudah dibuat klik icon “Centang”.

Membuat DP BBM Dengan Tulisan Atau Kata-kata Dengan Aviary 3

5. Agar lebih menarik anda bisa menambahkan efek-efek pada foto agar terlihat lebih menarik. Jika sudah selesai, klik “Selesai” maka foto yang anda edit sudah tersimpan di album galeri dan siap untuk dijadikan DP BBM.

Membuat DP BBM Dengan Tulisan Atau Kata-kata Dengan Aviary 4

6. Selesai.

Baca Juga :

Itulah ulasan mengenai Cara Membuat Foto DP BBM Dengan Tulisan Atau Kata-Kata Di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi semua pengguna android. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau tambahkan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan Selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here