Cara Convert Video MP4 ke MP3 di HP Android

0
1103

Dianisa.comCara Merubah Format Video MP4 ke MP3 di Android Dengan Aplikasi MP3 Video Converter. Video adalah salah satu hiburan dan alat komunikasi paling menyenangkan. Pasalnya dengan video kita bisa melihat gambar bergerak lengkap dengan suara. Contohnya saja musik, ya, mungkin anda berfikir bahwa yang kita butuhkan dari sebuah musik hanyalah suaranya saja tetapi jika kita bisa melihat penyanyi, band, serta performnya tentu akan lebih menarik dan lebih menyenangkan.

Baca Juga :

Tetapi di balik menariknya sebuah Video, ada sebagian orang yang tidak suka menonton #Video atau bahkan terlalu repot jika harus menonton video. Contohnya saja Murrotal Al-Qur’an, ya, Murrotal merupakan alunan nada dari ayat al qur’an yang sangat merdu dan indah yang tentunya tidak perlu melihat video, cukup dengan suaranya saja. Untuk itulah kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai cara convert video mp4 ke mp3 di android dengan mudah dan cepat.

Ada satu aplikasi yang sangat simple dan mudah untuk digunakan, aplikasi tersebut bernama MP3 Video Converter. Dengan aplikasi tersebut anda bisa mengubah format video apapun menjadi MP3. Berikut reviews dan langkah – langkahnya.

Merubah Format Video Jadi MP3 di Android

MP3 Video Converter adalah salah satu aplikasi android gratis yang diperuntuhkan untuk anda yang ingin merubah video menjadi sebuah MP3. Lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Cara Merubah Format Video Jadi MP3 di Android

 

  1. Langkah pertama, unduh aplikasi MP3 Video Converter melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download MP3 Video Converter via Google Play Store
  2. Setelah berhasil mengunduh, install dan buka aplikasi tersebut. Selanjutnya pilih “Select” untuk memilih video mana yang ingin anda Convert menjadi MP3.
  3. Terakhir, tinggal pilih “Convert” untuk mengubah format video jadi MP3. Tunggu hingga proses convert video selesai.
  4. Jika proses convert sudah selesai, anda tinggal klik “Play” saja.
  5. Selesai.

Baca Juga :

Itulah ulasan mengenai Cara Convert Video MP4 ke MP3 di HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Apabila ada yang kurang dimengerti atau kurang jelas, silahkan sampaikan pertanyaan anda melalui kolom komentar. Terima kasih 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here