Cara Agar Instagram Tidak Terkoneksi Lagi Dengan Facebook

2
1103

Dianisa.com – Cara Memutuskan Koneksi Antara Akun Instagram Dengan Facebook. Kok Tidak Ada Tombol Remove Facebook Di Aplikasi Instagram? Jika anda perhatikan memang tidak ada tombol remove facebook di aplikasi instagram. Perlu anda ketahui bahwa untuk menghapus akun facebook yang tertaut dengan instagram yakni di balik, anda harus membuka facebook barulah bisa menghapus aplikasi instagram (Akun) yang tertaut.

Baca Juga :

Sebagai pengguna gaptek yang tidak tahu – menahu antara akun yang tertaut pasti merasa kesulitan dalam menghapus konektifitas antara #Instagram dengan facebook. Lain halnya jika anda ingin menghapus komentar atau foto pasti serasa sangat mudah, tapi untuk menghapus konektifitas pasti serasa membingungkan.

Sebenarnya akun instagram yang terkoneksi dengan facebook akan memudahkan pengguna dalam melakukan sesuatu. Misalnya melakukan log in tanpa memasukkan username dan password, dapat mencari teman lewat facebook, serta dapat berbagi foto instagram dengan akun facebook yang tertaut. Tapi anda pasti memiliki alasan tersendiri kenapa ingin menghapus konektifitas antara instagram dengan facebook. Mau Tahu Cara Menghapus Koneksi Antara Instagram Denga Facebook? Ikuti tutorial cara menghapus aplikasi Instagram di facebook berikut ini.

Cara Remove Aplikasi Instagram Di Facebook

Untuk lebih mudah dalam mengikuti tutorial yang saya berikan, sebaiknya gunakan PC atau komputer anda. Masuk menggunakan browser mozila firefox ataupun google chrome yang ada di komputer anda.

1. Langkah pertama, buka facebook.com melalui browser komputer anda. Kemudian arahkan mouse anda ke bagian samping bawah halaman beranda facebook anda. Pada bagian aplikasi, klik “Lainnya”.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

2. Nantinya anda akan di perlihatkan dengan tampilan aplikasi – aplikasi yang anda gunakan di facebook anda seperti permainan, edit foto, dan lain sebagainya. Untuk melanjutkan ke langkah berikutnya klik “Pengaturan”.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

3. Anda pasti akan di perlihatkan dengan banyaknya aplikasi yang tertaut dengan akun facebook anda seperti contohnya bisa anda lihat gambar di bawah ini. Cari aplikasi intagram dan klik icon “X” (Remove) pada aplikasi instagram tersebut.

Cara Remove Aplikasi Instagram di Facebook

4. Selesai.

Dengan mengikuti langkah – langkah di atas, di JAMIN 100% akun facebook anda tidak akan terkoneksi lagi dengan akun instagram anda. Dan nantinya untuk masuk atau log in akun instagram, anda hanya bisa menggunakan username dan password, bukan lagi menggunakan “Log In With Facebook”.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Remove Aplikasi Instagram Di Facebook, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here