Cara Membuat Efek Mirror Pada Foto di Android

Dianisa.com – Cara Membuat Efek Cermin Pada Foto di Android Dengan Aplikasi Mirror. Tahukah Anda Mengenai Efek Mirror? Ya, efek mirror pada foto sama halnya seperti kita bercermin, yakni kebalikan. Selain berselfie – selfie ria, banyak para remaja yang suka dengan editin foto agar lebih menarik dan lebih unik, terutama efek mirror.

Baca Juga :

Sebenarnya efek mirror sendiri sering saya jumpai di akun media sosial seperti Facebook, BBM, Instagram, dan Twitter. Selain sedekar share, mereka juga sering menggunakannya sebagai foto profil atau DP BBM, dan digunakan juga sebagai foto sampul. Untuk membuat efek mirror anda tidak perlu menggunakan aplikasi Photoshop atau yang lainnya. Karena jika menggunakan Photoshop akan lebih ribet, harus buka laptop dan harus buka photoshop. Lamaaaa???

Cukup dengan smartphone atau tablet android, anda bisa membuat efek mirror pada foto sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga bernama Mirror Image – Photo Editor. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store. Berikut reviews dan tutorial membuat efek cermin dengan Mirror Image dibawah ini.

Cara Membuat Efek Foto Cermin Di Android

Mirror Photo adalah salah satu aplikasi edit foto Android yang memiliki keunikan tersendiri karena dapat membuat efek cermin yang keren dan unik. Selain difungikan untuk membuat efek mirror pada foto, aplikasi ini juga menyediakan bingkai, stiker emoticon lucu, serta fitur – fitur edit foto lainnya. Tersedia lebih dari 50 desain bingkai dan 30 filter efek yang bisa anda gunakan untuk mempercantik dan memperindah foto. Dan yang paling mengesankan, aplikasi ini dapat anda gunakan secara gratis dan tanpa iklan. Dibawah ini adalah Langkah – Langkah Membuat Efek Mirror Pada Foto Dengan Aplikasi Mirror Photo.

1. Langkah pertama, unduh aplikasi Mirror Photo melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Mirror Photo via Google Play Store

2. Setelah berhasil mengunduh, pasang dan buka aplikasi tersebut.

3. Selanjutnya masukkan foto yang ingin anda edit dengan memilih menu “Mirror”. Pilih foto dari galeri android anda.

Cara Membuat Efek Cermin Pada Foto

4. Pada bagian ini, anda bisa mengotak – atik Foto. Anda bisa menambahkannya dengan effect, text, atau bingkai agar lebih menarik. Selain itu, anda juga bisa mengubah ukuran foto dengan memilih pada bagian “Reso”.

Cara Membuat Efek Cermin Pada Foto

5. Untuk menyimpan hasil editing, anda bisa klik “Centang” pada bagian kanan atas.

Cara Membuat Efek Cermin Pada Foto

6. Selesai.

Gmana, Mudah kan?. Anda bisa mengotak – atik sendiri aplikasi tersebut agar nantinya hasil editing sesuai dengan keinginan anda.

Baca Juga :

Itulah Cara Mudah Dalam Membuat Efek Mirror Pada Foto di Android, semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here