Inilah Arti Tulisan Recovery Mode Android Bahasa China

Dianisa.com – Inilah Arti Tulisan Bahasa China Pada Fitur Recovery Mode Android. Smartphone dan Tablet asal China menjadi produk yang laris manis dipasaran Indonesia. Harganya yang terjangkau dengan varian tipe beragam berspesifikasi tinggi menjadi opsi terbaik bagi para pengguna. Namun tak jarang, ada sebagian pengguna yang kedapatan smartphone dengan bahasa Recovery menggunakan Bahasa China. Penggunaan ROM yang berbahasa China tersebut pastinya membuat pengguna bingung dalam melakukan Hard Reset atau Wipe Cache pada smartphone.

Baca Juga :

Ada beberapa smartphone (tidak semuanya) menggunakan ROM dengan bahasa China seperti Advan, Xiaomi, Lenovo, Samsung, VIVO, OPPO, ASUS Zenfone, dan beberapa smartphone lainnya. Namun untuk saat ini sudah banyak tipe yang sudah menggunakan bahasa internasional yakni bahasa inggris. Adapun untuk memahaminya, kali ini saya akan berbagi sedikit beberapa opsi pilihan pada fitur Recovery Mode yang berbahasa China. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Bahasa China Pada Menu Recovery Mode Android

Dan bagi anda yang tidak mengerti bahasa China pada Recovery Mode Android, anda bisa cek beberapa opsi pilihannya berikut ini.

Arti Tulisan Recovery Mode Android Pada Ponsel China

  • 工厂模式 = Factory Mode
  • 自动测试 = Auto Test
  • 手动测试 = Manual Test
  • 单项测试 = Individual Test
  • 测试结果 = Test Result
  • 调试测试选项 = Debug Test Option
  • 擦除e MMC = Wipe emmc
  • 版本信息 = Version Info
  • 重启手机 = Reboot Phone

Untuk melakukan Hard Reset atau Wipe Data, anda bisa mencoba untuk memilih擦除e MMC/ Wipe emmc. Dan selanjutnya, Hard Reset akan dimulai, dan setelah proses Hard Reset selesai maka smartphone akan reboot.

Apabila anda tidak bisa memahaminya, anda bisa bertanya pada orang China atau orang keturunan China di Indonesia. Mengingat saat ini banyak sekali orang keturunan China yang tinggal di Indonesia. Bahkan ada juga orang China yang berkuasa di Indonesia. Just Kidding!!

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Arti Tulisan Recovery Mode Berbahasa China, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here