10+ Aplikasi Kebugaran Android Terbaik, Gratis, Paling Lengkap!

0
33

Dianisa.com – Aplikasi Kebugaran Android Terbaik. Kesehatan adalah hal yang mesti dijaga agar Kita tetap bisa melakukan aktivitas Rutin yang biasa dilakukan agar tak tergangggu dan dapat kita lakukan dengan baik. Ada banyak cara untuk menjaga kesehatan salah satunya Dengan belorahraga, Namun terkadang kita merasa agak kesusahan dalam melakukan kegiatan yang satu karena dipengaruhi banyak factor salah satunya yaitu sebuah panduan ataupun pembimbing agar kita lebih niat dalam menjalankanya. Akan tetapi bagi kalian yang tidak mempunyai biaya lebih maupun ingin mendapat sebuah pemantau olahraga secara Cuma-Cuma, Penulis akan memberikan kalian Daftar Aplikasi Kebugaran Android yang bisa kalian dapatkan secara Free di Ponsel kalian masing-masing. Berikut daftarnya.

Baca Juga :

1. Latihan Rumahan – Tanpa Peralatan

Latihan Rumahan – Tanpa Peralatan
Sumber Image : Play Store

Latihan Rumahan Adalah #Aplikasi Kebugaran yang menyediakan latihan harian Rutin untuk membimbing kamu dalam menjaga Kegugaran serta membentuk Otot Tubuh kalian! Jadi kamu hanya perlu menjaga kebugaran di rumah tanpa harus pergi ke pusat kebugaran. Dan Tidak perlu peralatan atau pelatih, semua latihan dapat dilakukan hanya dengan memanfaatkan berat badanmu.

Download Latihan Rumahan Via Google Play Store

2. Latihan Rumahan Untuk Pria – Aplikasi Binaraga

Latihan Rumahan untuk Pria
Sumber Image : Play Store

Latihan Rumahan untuk Pria merupakan Aplikasi yang menyediakan latihan harian rutin untuk memandu pelatihan kelompok otot yang berbeda-beda, seperti Otot lengan, Otot Kaki dll. Dalam App ini Latihan untuk setiap bagian tubuh dirancang menjadi 21 tingkatan. Jadi kamu dapat menyesuaikan latihan rutin di setiap tingkatan.

Download Latihan Rumahan untuk Pria Via Google Play Store

3. Tantangan Kebugaran 30 Hari – Latihan Rumahan

Tantangan Kebugaran 30 Hari
Sumber Image : Play Store

Tantangan 30 hari merupakan salah satu Aplikasi pelatih kebugaran professional! Karena Dengan sepenuhnya memperhatikan aturan latihan, tantangan kebugaran 30 hari meningkatkan intensitas latihan langkah demi langkah, sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan latihan sehari-hari. Tidak perlu pergi ke gym, cukup gunakan berat badan Anda dan luangkan beberapa menit sehari, tantangan 30 hari akan sangat membantu Anda menjaga kebugaran dan menurunkan berat badan secara efektif.

Download Tantangan Kebugaran 30 Hari Via Google Play Store

4. Fitness & Bodybuilding

Fitness & Bodybuilding
Sumber Image : Play Store

Fitness & Bodybuilding Adalah App yang memungkinkan pengguna untuk membuat program sendiri yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, Fitness & Bodybuilding adalah database yang luas dari latihan untuk setiap otot, dengan penjelasan rinci dan video untuk setiap latihan. Dan juga, App ini memberikan rencana latihan untuk binaraga, powerlifting dan kebugaran lainya.

Download Fitness & Bodybuilding Via Google Play Store

5. Latihan Yoga

Latihan Yoga
Sumber Image : Play Store

Jika kalian mencari aplikasi Yoga gratis untuk berlatih kebugaran dan menurunkan berat badan di rumah. maka aplikasi ini sangat cocok untukmu. Karena dengan Menggunakan aplikasi ini akan membantu penggunanya untuk menghilangkan stres, dapatkan fleksibel dan menenangkan pikiran. Rutinitas yoga setiap hari mengandung banyak pose atau latihan. Lakukan setiap hari untuk membuat tubuh kencang, fleksibel dan kuat. Latihan Yoga akan membantumu untuk melihat dan merasa lebih muda dari usiamu. Melakukan yoga setiap hari adalah baik untuk tubuh.kalian.

Download Latihan Yoga Via Google Play Store

Baca Juga :

6. Aerobik Penurunan Berat Badan

Aerobik Penurunan Berat Badan
Sumber Image : Play Store

Aerobik penurunan berat badan adalah aplikasi kebugaran Android terbaik gratis untuk melakukan semua jenis latihan kebugaran tubuh di rumah dan gym. Aplikasi ini mengumpulkan video tutorial terbaik untuk belajar bagaimana menerapkan latihan pembakaran lemak dan musik aerobik gratis untuk latihan di rumah dan memulai pelatihan latihan sehari-harimu. aplikasi ini juga sangat cocok untuk kalian. Yang bertujuan menurunkan berat badan tanpa diet.

Download Aerobik penurunan berat badan Via Google Play Store

7. Latihan Rumahan – Penyusun Menu & Pelatih Pribadi

Latihan Rumahan - Penyusun Menu & Pelatih Pribadi
Sumber Image : Play Store

Latihan Rumahan – Penyusun Menu & Pelatih Pribadi adalah Aplikasi yang membantu membentuk tubuh kalian secara ilmiah. Tidak perlu peralatan mahal atau pelatih, cukup gunakan berat badanmu dan beberapa menit sehari, kemudian kamu akan mendapatkan tubuh yang lebih baik dalam waktu singkat!

Download Latihan Rumahan – Penyusun Menu & Pelatih Pribadi Via Google Play Store

8. 7 Menit Workout

7 Menit Workout
Sumber Image : Play Store

Dengan Aplikasi 7 Menit Workout adalah App Training yang terbukti paling “aman, efektif, dan efisien” cara untuk meningkatkan kebugaran otot aerobikmu, dan membuat kalian lebih sehat. 7 menit latihan hanya terdiri 12 latihan harus dilakukan selama 30 detik, dengan 10 detik istirahat antara setiap latihan. Yang kamu butuhkan hanya sebuah kursi dan dinding, ulangi 2-3 sirkuit sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.

Download 7 Menit Workout Via Google Play Store

9. Workout for Women | Weight Loss Fitness App by 7M

Workout for Women Weight Loss Fitness App by 7M
Sumber Image : Play Store

Bagi kalian kaum hawa yang ingin diet maupun menurunkan berat badan, Aplikasi Ini cocok untuk kebugaran, kesehatan & penurunan berat badan wanita! kamu Hanya perlu satu latihan 7 menit sehari untuk menjadi lebih baik dan lebih fresh untuk kesehatan Tubuh kalian!

Download Workout for Women | Weight Loss Fitness App by 7M Via Google Play Store

10. Google Fit: Pemantauan Kesehatan dan Aktivitas

Google Fit
Sumber Image : Play Store

Aplikasi Google Fit merupakan app yang akan membantu pengguna dalam memantau performa Olahraga yang mereka lakukan. Seperti Saat kamu sedang berjalan, berlari, atau bersepeda, ponsel Android atau smartwatch Wear OS by Google akan otomatis mendeteksi dan menambahkan aktivitas yang kamu lakukan ke jurnal Google Fit guna memastikan pengguna mendapatkan kredit untuk setiap gerakan. Suka jenis olahraga lain? Pilihlah dari daftar aktivitas seperti pilates, mendayung, atau bersepeda statis, dan Google Fit akan mencatat semua Poin Kardio dan Menit Bergerak yang kamu dapatkan.

Download Google Fit: Pemantauan Kesehatan dan Aktivitas Via Google Play Store

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Daftar Aplikasi kebugaran Android Terbaik dan Offline, semoga dapat membantu kalian dalam menjalankan aktifitas Kebugaran sehari-harimu. Jika ada sesuatu yang ingin anda sampaikan atau tanyakan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here