Akun Facebook Mark Zuckerberg dan Istrinya Tak Bisa Diblokir
Sumber Image : Digital Trends

Dianisa.com – Akun Facebook Mark Zuckerberg Tak Bisa Diblokir. Mark Zuckerberg pendiri sekaligus bos Facebook. Facebook sendiri saat ini telah dipakai oleh 1,8 Milyar dari seluruh penjuru dunia, termasuk anda. Yap, kabar terbaru hadir dari Akun Mark Zuckerberg yang katanya tidak bisa diblokir, benarkah demikian?

Baca Juga :

Akun Mark Zuckerberg Tidak Bisa Diblokir

Kesal karena konten Hoax atau konten tidak bermutu pada salah satu pengguna facebook, mungkin anda masih bisa memblokirnya. Tapi untuk akun milik Mark Zuckerberg, anda tidak akan bisa melakukannya?

Dari cuitan seseorang di Twitter yang ingin mencoba memblokir akun Mark Zuckerberg malah muncul pesan error. Jika anda ingin mencobanya, baik pada Aplikasi Facebook atau melalui Browser, maka pesan error yang muncul juga akan sama.

Sumber Image : Facebook

Tidak hanya Mark saja, jikapun anda ingin mencoba memblokir akun dari CEO facebook Sheryl Sandberg, atau istri Mark Zuckerberg, Priscilla Chan maka hasinya tetap akan sama, yakni terjadi error.

Alasan Akun Mark Tidak Bisa Diblokir

Alasan mengenai Akun Mark dan orang – orang terdekatnya tidak bisa diblokir karena banyaknya pengguna yang melakukan pemblokiran. Dan inilah yang membuat sebuah akun kebal akan pemblokiran. Hal ini tidak hanya berlaku pada Mark dan Istrinya saja, tetapi berlaku pula pada pengguna lain.

Juru bicara facebook menuturkan bahwa “Hal ini tidak berlaku pada satu akun (milik Zuck atau Priscilla) saja, tetapi hal ini umum terjadi saat akun seseorang sudah terlalu sering diblokir oleh pengguna lain,”.

Ia juga menambahkan “Tujuan sistem ini (menolak pemblokiran) adalah untuk melindungi pemilik akun yang sering diblokir. Kami terus berupaya memperbaiki sistem kami, terutama terkait hal ini.”

Menurut Informasi yang saya dapatkan, akun Mark Zuckerberg memang sering kali diblokir dan paling banyak diblokir dari para pengguna facebook diseluruh dunia. Hal ini terjadi karena Mark sering kali membuat postingan terkait hal pribadi, pernyataan, atau layanan terbaru Facebook.

Dan berkat dengan kemampuan algoritma Facebook, jika ada seseorang yang membagikan postingan mark maka semakin banyak juga orang yang bisa melihat postingannya. Hal ini tentunya membuat sebagian pengguna facebook merasa terganggu atau tidak suka. Dan dari sinilah para penguna mencoba memblokir akun Mark.

Sumber : Tekno Liputan6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here