5 Aplikasi Pembuat LOGO Gaming Android Terbaik

Perkembangan industri game yang begitu pesat di sertai dengan banyaknya pengguna smartphone dan desktop yang tertarik…

Perkembangan industri game yang begitu pesat di sertai dengan banyaknya pengguna smartphone dan desktop yang tertarik untuk mencoba game-game baru membuat gaming menjadi salah satu hiburan yang tak terhindarkan. Terlebih dukungan teknologi grafis yang mengesankan membuat permainan terasa nyata dan memuaskan.

Sedikit bicara mengenai game, dulu mungkin kita merasa bermain game cenderung dibilang malas – malasan oleh sebagian orang. Namun sekarang hal tersebut berubah seketika, terlebih lagi banyak varian game yang dihadirkan oleh perusahaan game dan para developers dengan nuansa dan pengalaman yang luar biasa.

Tak hanya sekedar hiburan, game saat ini telah berubah menjadi kebutuhan oleh sebagian pengguna, salah satunya YouTubers gaming atau eSport sebagai ajang olahraga. Bahkan, jika kita lebih jeli ada banyak komunitas atau tim yang dibentuk agar fokus dalam bermain game serta berbagi pengetahui seputar game yang dimainkan.

Terlepas apapun kebutuhan atau keinginan dari setiap pengguna, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuat logo game terbaik. Penasaran seperti apa aplikasinya, simak ulasannya berikut ini.

Lihat Juga : 30 Aplikasi Edit Foto Android & iOS Terbaik

Aplikasi Membuat Logo GAMING Terbaik

Logo game (eSport) merupakan identitas yang memiliki ciri dan arti tertentu sehingga dapat mewakili sebuah perusahaan, bisnis, komunitas, tim, dan lainnya agar lebih mudah diingat. Selain sebagai tanda pengenal, logo juga dapat menjadi branding dalam mempromosikan karya atau produk tertentu.

Sebagai contohnya, anda bisa lihat logonya ASUS ROG yang terlihat sangat memukau dan cocok dalam industri game. Strategi ASUS selain dalam sektor hardware dapur pacunya yang memukau, dari segi desain juga mampu memanjakan mata penggunanya.

Nah, bagi anda yang saat ini sedang tertarik membuat logo game, namun tidak ada keahlian dalam desain atau menggunakan software grafis, beberapa aplikasi berikut dalam membantu anda melakukannya. Dan berikut daftarnya ….

#1. Pembuat Logo Gaming

Design Logo Ideas
Sumber Image : Play Store

Rekomendasi pertama, anda bisa gunakan Design Logo Ideas dari akun Inojon. Dengan bantuan aplikasi ini, anda bisa membuat logo gaming atau eSport dengan mudah dan cepat. Tidak hanya membuat, anda-pun bisa mendapatkan ide – ide unik dalam pembuatan logo.

Di dalam aplikasi ini juga tersedia banyak template logo yang bisa anda gunakan secara gratis. Anda-pun juga dapat melakukan kostumisasi logo dengan menambahkan nama, tagline, serta jenis font. Untuk mendapatkannya, unduh aplikasi ini melalui Google Play via link dibawah ini

[Google Play] [App Store]

#2. Design Logo Ideas

Design Logo Ideas - Logo eSport
Sumber Image : Play Store

Nama yang sama seperti aplikasi sebelumnya, Design Logo Ideas dari akun Mayamie hadirkan kemudahan dalam membuat logo gaming. Tampilannya sangat sederhana, namun didalamnya tersedia beberapa fitur kostumisai terbaik yang mudahkan pembuatan logo gaming.

Melihat diskripsi Google Play, aplikasi ini hadirkan 371 template logo design yang bisa anda gunakan secara gratis. Selain itu, Anda-pun bisa menambahkan teks dan slogan untuk mempercantik hasil akhir. Unduh gratis aplikasi ini langsung dari Google Play via link dibawah ini.

[Google Play] [App Store]

Lihat Juga : 11 Software Logo Maker PC & Mac Terbaik

#3. Gaming Logo Design Ideas

Gaming Logo Design Ideas
Sumber Image : Play Store

Opsi pilihan lain, anda bisa gunakan Gaming Logo Design Ideas dari akun anime.id. Selain tampilannya yang unik dan simple, aplikasi ini dapat mudahkan anda dalam membuat logo gaming. Reviews dari para pengguna juga positif, pasalnya tidak hanya dapat membuat logo tetapi juga mendapatkan ide – ide menarik dalam pembuatan logo.

Di dalam aplikasi ini tersedia 1000 design logo terbaik yang bisa anda gunakan secara gratis. Anda bisa pilih logo sesuai tema atau squad yang diinginkan, entah itu nama hewan purbakala, atau yang lainnya. Unduh gratis aplikasi dengan klik link Google Play dibawah ini.

[Google Play] [App Store]

#4. Bikin Logo Gaming

Logo eSport Maker
Sumber Image : Play Store

Rekomendasi selanjutnya dari akun Ya Desain. Ada dua versi yang dihadirkan oleh developer, versi gratis dan premium. Untuk yang versi gratis, fitur yang dihadirkan terbatas, sementara untuk versi premium hadir dengan fitur yang lebih lengkap.

Jika dilihat dari reviews para pengguna, versi gratisan saja sudah sangat baik. Di dalamnya terdapat banyak pilihan logo serta opsi kostumisasi font hingga 20+ an lebih. Anda bisa pilih logo sesuai dengan kategori atau squad tim anda. Unduh gratis aplikasi ini via link dibawah ini.

Free Version

[Google Play] [App Store]

Premium Version

[Google Play] [App Store]

#5. Gaming Logo Design Ideas eSport

Gaming Logo Design Ideas eSport
Sumber Image : Play Store

Rekomendasi terakhir, coba gunakan aplikasi dari akun Viewdy LLC. Sama seperti sebelumnya, aplikasi ini juga hadirkan banyak pilihan logo templates dalam berbagai tema seperti Aliens, Angel, Animal, Army, Heros, dan lain sebagainya.

Selain itu, anda-pun juga dapat melakukan kostumisasi wallpaper, font, serta tagline pada logo. Jika tertarik, unduh aplikasi dengan klik link Google Play dibawah ini.

[Google Play] [App Store]

Rudi Dian Arifin

Rudi Dian Arifin adalah pemilik, penulis, dan editor utama di Dianisa.com. Ia fokus pada pemecahan masalah pada perangkat Android dan Windows. Saat ini, ia juga mengelola Yunt.co, sebuah situs yang menyajikan berbagai tools keren untuk segala macam kebutuhan.

Discussion | 0 Comments

*Komentar Anda akan muncul setelah disetujui

  1. Tingkatkan Produktivitas Desain Anda : Mengapa Mendaftar ke Envato Elements adalah suatu keharusan

    Ketahui cara meningkatkan produktivitas desain dengan mendaftar ke Envato Elements berikut ini!
  2. 84 PP (Foto Profil) WA Tengkorak Keren, Simple, Aesthetic, Menyala!

    Berikut kumpulan PP (Foto Profil) WA tengkorak keren, simple, aesthetic, menyala yang telah kami kumpulkan dan…
  3. 104 PP (Foto Profil) WA Korea Keren, Lucu, Aesthetic, Buat Cewek dan Cowok!

    Berikut kumpulan PP (Foto Profil) WA korea keren, lucu, aesthetic, buat cewek dan cowok yang cantik…