Reviews Yeelight LED Bulb

Dianisa.com – Reviews Xiaomi Yeelight LED Bulb, Kontrol Lampu Dengan Aplikasi Yeelight. Lampu rumahan sebagai banyak sekali di pasaran, karena lampu merupakan kebutuhan pokok yang memang harus ada pada setiap rumah. Lampu menjadi alternative utama saat berada pada posisi gelap, terutama pada malam hari. Menariknya, Xiaomi sebagai produsen smartphone asal Tiongkok saat ini telah memproduksi Lampu rumahan yang bertakjub “Xiaomi Yeelight LED Bulb”. Hebatnya, Lampu ini bisa di nyalakan dan di kontrol melalui Smartphone Dan Tablet Android. Tanpa perlu basa – basi, simak reviews lengkap dari Xiaomi Yeelight LED Bulb berikut ini.

Baca Juga :

Xiaomi Yeelight LED Bulb merupakan salah satu Produk lampu yang di produksi oleh Xiaomi sebagai alternative dari Philips Hue yang harganya jauh lebih mahal. Produk lampu dari Xiaomi ini dibandrol dengan harga kisaran 250 ribuan saja. Jangan khawatir, Yeelight LED Bulb adalah lampu rumahan yang hemat energy. Daya yang dibutuhkan hanya berkisar 8W – 9W saja. Adapun tingkat kecerahan lampu, pengguna bisa atur sesuai kebutuhan dan keinginana. Yang pasti, Yeelight LED Bulb lebih terang dibanding lampu – lampu rumahan yang kita miliki.

Menyalakan Yeelight LED Bulb Dengan Ponsel Android

Dengan dukungan 16 juta warna pada Yeelight LED Bulb, hasil dari warna lampu begitu mengagumkan. Pengguna tidak hanya fokus pada warna putih saja, pengguna bisa ubah warna lampu sesuai keinginan, bisa biru, kuning, merah, hijau, ungu, jingga, dan lainnya. Jangan salah, Yeelight LED Bulb tidak hanya di kontrol pada Smartphone Xiaomi saja, bisa juga di kontol pada perangkat Android lain seperti Samsung, iPhone, OPPO, Lenovo, ASUS Zenfone, HTC, Huawei, LG, Motorola, dan lainnya. Lampu ini sangat cocok jika diletakkan di sebuah ruangan atau kamar sebagai penghias.

Dengan menggunakan Aplikasi Yeelight, pengguna bisa mengontrol Lampu melalui konektifitas Wifi. Aplikasi Yeelight bisa di unduh langsung melalui Google Play Store secara gratis. Aplikasi Yeelight support pada Sistem Android Kitkat 4.4 ke atas. Adapun fitur – fitur lainnya, pengguna bisa meredupkan lampu atau meningkatkan kecerahan lampu sesuai kebutuhan. Jika misalnya ingin tidur, lampu bisa di redupkan melalui Aplikasi Yeelight. Di beberapa toko online, lampu Yeelight LED Bulb sudah banyak di jual, seperti di Lazada dan Tokopedia. Untuk reviews detail dan cara menggunakan Lampu Yeelight LED Bulb, simak video dari Best Indo Tech berikut ini.

Itulah reviews singkat mengenai Produk lampu terbaru dari Xiaomi. Yeelight LED Bulb bisa mejadi alternative dari Phillips Hue yang harganya memang lebih mahal, bisa 10 kali lipat. Bagaimana, tertarik untuk membeli Xiaomi Yeelight LED Bulb? Tulis pendapat dan komentar anda mengenai Yeelight LED Bulb melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here