Spesifikasi iPhone XS, XS Max dan XR
Sumber Image : TapSmart

Dianisa.com – Spesifikasi iPhone XS, XS Max dan XR. Sempat terdengar rumor bahwa Apple akan merilis iPhone terbarunya, kali ini terjawab sudah dengan hadirnya iPhone XS. Kali ini tidak hanya satu buah smartphone saja yang dirilis, melainkan Apple langsung merilis tiga versi iPhone terbarunya, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Baca Juga :

iPhone XS dan iPhone XS Max merupakan penerus dari iPhone X yang dirilis tahun lalu. Beberapa peningkatannya mencakup prosesor A12 yang pertama dengan arsitektur 7 nm, kamera ganda 12 megapiksel (wide dan tele), serta mendukung dual-SIM.

Sedangkan untuk iPhone XR sebenarnya tidak memiliki banyak perbedaan dibanding 2 versi sebelumnya. Hanya saja untuk versi XR ini dari pihak Apple membandrolnya dengan harga yang lebih murah sehingga ada beberapa keunggulan atau spesifikasi dari iPhone XS dan XS Max yang dikurangi atau tidak terdapat pada versi XR.

Untuk spesifikasi iPhone XR yang dikurangi antara lain masih menggunakan layar LCD, dengan kamera belakang single kamera, serta tidak didukung fitur 3D touch yang biasanya menjadi kelebihan dari flagship Apple. Jadi tidak heran jika harga iPhone XR ini hanya seharga 10,7 Juta rupiah saja. onsel ini tersedia dalam lima varian warna (hitam, putih, merah, biru coral, dan kuning) dan tiga konfigurasi memori (64 GB, 128 GB, dan 256 GB).

Sedangkan untuk versi iPhone XS dan XS Max, tersedia dalam 3 varian warna yaitu warna (gold, silver, abu-abu) dan tiga konfigurasi memori (64GB, 256GB, dan 512GB). Untuk harganya sendiri kedua versi ini lebih mahal dibanding versi XR yaitu untuk iPhone XS dibandrol dengan harga 14,4 jutaan, sementara harga untuk iPhone XS max dibandrol mulai dari harga 15,8 Jutaan.

Jika berminat, kita sudah dapat memesannya mulai tanggal 19 Oktober nanti, namun masih di beberapa negara saja. Dan mulai tersedia pada tanggal 26 oktober nanti. Sementara iPhone XS dan iPhone XS Max sudah bisa dipesan untuk beberapa negara mulai 14 September dan pengirimannya atau ketersediaannya mulai 21 September 2018.

Namun bagi pengguna iPhone di indonesia harus bersabar terlebih dahulu sebab dari pihak Apple sendiri masih belum mengumumkan kapan smartphone ini akan masuk ke indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here