Spesifikasi Gionee F205
Sumber Image : SwiatAndroid.pl

Dianisa.com – Spesifikasi dan Harga Gionee F205. Jika kita berbicara dengan harga ponsel yang murah meriah dan kualitas baik pasti kita langsung berfikir itu adalah Xiaomi atau Meizu tetapi dari hal tersebut masih ada satu ponsel lagi yang ingin menyainggi ponsel-ponsel tersebut yaitu sebut saja adalag Gionee. Smartphone ini juga merupakan salah satu vendor dari china dimana smartphone ini lumayan agresif menghadirkan ponsel ponsel di kelas low-end.

Baca Juga :

Terlepas dari namanya yang kurang familier di telinga Anda, Gionee rupanya diam-diam telah meluncurkan Gionee F205 di Tanah Air. Ponsel ini sejatinya telah dirilis di China dan India sejak akhir 2017 lalu sebelum resmi diboyong ke Indonesia. Gionee F205 punya potensi untuk bersaing dengan Meizu M6 dan Xiaomi Redmi 5A di Tanah Air.

Smartphone ini mengunggulkan display IPS FullView 5.45 inci dengan resolusi 18:9. Teknologi lengkungan 2.5D dengan bingkai tipis yang membatasinya di bagian kiri dan kanan membuatnya semakin cantik. Rasio screen-to-body mencapai 73.29 persen dengan kerapatan pixel 295ppi. Di bagian bawah terdapat logo Gionee. Pada bagian atasnya tersemat lubang earpiece, modul kamera swafoto 5MP, serta sensor proximity. Pada bagian belakangnya, terdapat sensor kamera tunggal 8MP dengan kehadiran LED flash. Sayangnya, Gioness F205 belum punya pemindai sidik jari.

Ponsel dengan cangkang aluminium alloy ini mengusung chipset MediaTek MT6739, GPU PowerVR GE8100, RAM 2GB, serta penyimpanan internal 16GB tanpa ada opsi varian dengan RAM atau storage yang lebih besar. Sistem operasinya masih Android 7.1 Nougat serta punya pilihan warna Red, Gold, dan Blue. Untuk pasar Indonesia, tak ada pilihan warna Blue.

Smartphone ini sangat cocok dikalangan menengah kebawah dimana harga yang dibandrol dari smartphone ini sebesar Rp1.69 jutaan, harga ini sebanding dengan sepesifikasi yang disuguhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here