Reviews Nokia 3310 2017

Dianisa.com – Harga Nokia 3310 2017 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2017 dan 2018. Di tahun dua ribuan, Nokia menjadi rajanya ponsel Dunia. Namun seiring berkembanya waktu, ponsel pintar mengalahkan segalanya. Hadirnya ponsel pintar seperti Android dan IOS menjadikan Nokia terperosok. Namun hebatnya, saat ini Nokia ingin bangkit kembali. Selain menghadirkan ponsel flagship seperti Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 8. Ternyata Nokia ingin menghadirkan ponsel lawas yang dulunya menjadi ponsel terbaik yakni Nokia 3310 2017. Penasaran dengan Nokia 3310, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Nokia 3310 merupakan salah satu tipe Nokia yang dulunya menjadi ponsel yang sangat fenomenal. Di tahun dua ribuan, ponsel tersebut banyak dipakai oleh semua kalangan, mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Hebatnya, ponsel tersebut dulunya menjadi ponsel yang sangat tangguh dan sangat awet. Berbeda sekali dengan ponsel jaman sekarang yang rentan terjadi kerusakan, error, dan akhirnya tergantikan dengan yang baru.

Bahkan sampai sekarang, mungkin masih ada orang yang memiliki Nokia 3310. Artinya ponsel tersebut sudah berumur 17 tahun. Kabar baik hadir dari Nokia yang katanya akan melahirkan ponsel Nokia 3310. Namun perbedaan pasti ada, mungkin pada desain bodi akan sedikit berbeda. Pada bagian port juga akan berbeda, dan untuk sistem pengoperasian andalkan OS Android. Tentu saja, kehadiran ponsel Nokia 3310 pasti di tunggu – tunggu oleh para pengguna ponsel Nokia jadul / lawas.

Dari bocoran spesifikasi yang kami dapatkan, ponsel Nokia 3310 hadir dengan layar seluas 1.5 Inchi. Memang kecil, namun sudah cukup untuk memaksimalkan multitasking standar di setiap saat dan waktu. Adapun sektor baterai, Nokia 3310 dulunya hadir dengan kapasitas 900 mAh, namun katanya telah ditingkatkan hingga 1.650 mAh. Kapasitas yang cukup besar dan mampu bertahan hingga 235 jam. Menariknya, fitur FM Radio dan Ringtones masih tetap di pertahankan pada ponsel ini.

Adapun untuk media penyimpanan, Nokia telah siapkan memori Internal berkapasitas 8 GB. Space yang sudah lebih dari cukup untuk menyimpan data – data penting, utamanya foto, audio, dan juga dokumen. Pada bagian bawah, katanya telah di sematkan Port Micro USB v2.0 yang fungsinya sebagai media charging dan media transfer data. Untuk masalah harga belum bisa di pastikan, namun ada kabar harganya berkisar €59 atau sekitar Rp. 832 ribuan.

Baca Juga :

Fitur – fitur lawas tetap di pertahankan oleh Nokia. Untuk lebih jelas mengenai kehadiran Nokia 3310 Android edisi terbaru 2017, kita tunggu saja perilisannya di ajang MWC (Mobile World Congress) 2017 yang akan diadakan di Barcelona. Bagaimana menurut anda, tulis pendapat anda mengenai ponsel Nokia 3310 edisi 2017 melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here