Harga Xiaomi Xiaofang Smart CCTV Terbaru

Dianisa.com – Kendalikan Xiaomi Xiaofang Smart CCTV Melalui Smartphone Android anda. Xiaomi Xiaofang Smart CCTV merupakan salah satu produk kamera CCTV dari Xiaomi yang memiliki ukuran mini (kecil) yang pastinya bisa digunakan untuk mematau keadaan rumah melalui Smartphone atau Tablet Android kita. Dengan adanya produk Xiaomi Xiaofang Smart CCTV, maka seseorang bisa memantau keadaan rumah atau ruangan tertentu dengan mudah dan sederhana. Kita tidak perlu repot – repot harus memasang CCTV besar dengan budget yang cukup tinggi. Harga dari CCTV ini cukup murah, sekitar 300 Ribuan saja. Simak ulasan lengkap dari Xiaomi Xiaofang Smart CCTV berikut ini.

Baca Juga :

Produk CCTV yang bernama Xiaomi Xiaofang Smart CCTV adalah produk Kamera canggih yang dihadirkan oleh Xiaomi sebagai alternatif untuk memantau rumah atau ruangan jarak jauh. Menarikny, CCTV ini terbilang canggih, pengguna bisa memantau keadaan rumah melalui Smartphone atau Tablet Android dengan bantuan aplikasi Mi Home. Tidak hanya khusus untuk Smartphone Xiaomi saja, CCTV ini bisa dihubungkan dengan Smartphone lain seperti Samsung, OPPO, Lenovo, Asus Zenfone, HTC, LG, Motorola, bahkan iPhone juga bisa dengan catatan telah menginstall aplikasi Mi Home dari Apps Store.

Resolusi yang dihadirkan oleh CCTV tersebut dapat mencapai Full-HD video dengan ukuran capture 1080p yang cukup tajam dan jernih. Menariknya, Xiaofang Smart CCTV dibekali dengan fitur Built-in microphone and speaker yang bisa dimanfaatkan untuk panggilan suara jarak jauh. Selain itu, tersedia pula sensor Smoke and carbon monoxide yang nantinya bisa dimanfaatkan sebagai alarm, yang mungkin bisa saja terjadi kebakan pada rumah kita. Jadi, di waktu rumah anda terdapat asap berlebih maka CCTV tersebut langsung memberikan notifikasi di perangkat Android.

Reviews Xiaomi Xiaofang Smart CCTV

Selain itu, tersedia pula fitur motion and sound detection yang nantinya bisa pengguna manfaatkan untuk mendeteksi adanya suara atau orang masuk pada ruangan yang anda pasang CCTV tersebut. Pada bagian bawah Xiaofang Smart CCTV terdapat Magnet yang nantinya bisa dilekatkan pada besi – besi tertentu yang ada di rumah. Sebelum menggunakan CCTV, pengguna diharuskan untuk memasang MicroSD card dengan maksimal kapasitas 32 GB. Untuk Reviews dan penjelasan Cara Menggunakan Xiaofang Smart CCTV, simak video dari Best Indo Tech berikut ini.

Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai produk Xiaomi bernama Xiaomi Xiaofang Smart CCTV. Bagaimana, tertarik untuk membeli Produk ini. Tulis pendapat anda mengenai Xiaomi Xiaofang Smart CCTV melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih!!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here