Screenshot HTC Bolt

Dianisa.com – Cara Screenshot Layar HP HTC Bolt Dengan Mudah dan Cepat. HTC Bolt atau bisa juga di panggil dengan HTC 10 Evo merupakan bagian dari Produk HTC (Produsen Smartphone Asal Taiwan) yang rilis pada bulan November 2016. Smartphone ini memiliki desain bodi cantik dan juga spesifikasi handal yang siap memanjakan penggunanya dalam melakukan aktifitas harian. Baterai berkapasitas 3200 mAh dari Li-Ion menjadi acuan utama, sehingga mampu mempertahankan nyala smartphone hingga 480 jam. Di tanamkannya Processor bertenaga Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×2.0 GHz Cortex-A57) yang kemudian dipadukan dengan Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 mampu membuat multitasking serasa lebih mantap dan maksimal. Menariknya lagi, dukungan RAM berkapasitas 3 GB dan juga pengolah grafis dari GPU Adreno 430 membuat aktifitas gaming dan menonton film lebih optimal.

Baca Juga :

Cara Screenshot HP HTC Bolt

Screenshot atau Screen Capture merupakan salah satu kebutuhan yang kadang kala dilakukan oleh para pengguna android dalam mengambil area layar secara menyeluruh. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode mengenai Cara Screenshot Layar HP HTC Bolt Dengan Mudah dan Cepat. Setiap pengguna android memiliki kebutuhan screenshot yang berbeda – beda, bisa jadi screenshot dilakukan untuk membuat tutorial, tips dan trik android, quotes, dokumentasi, dan lainnya. Tidak melulu pada HTC, screenshot juga bisa dilakukan pada perangkat lain seperti Samsung, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiaomi, LG, Panasonic, Advan, dan masih banyak lagi. Untuk melakukan screenshot, silahkan anda ikuti Langah – Langkah Screenshot Layar HP HTC Bolt Atau 10 Evo berikut ini.

  1. Pertama, pastikan smartphone android anda sudah dalam keadaan aktif atau sudah terbuka kuncinya. Siapkan bagian atau area layar yang ingin di screenshot atau screen capture. Area bisa dimana saja, sesuai keinginan pengguna.
  2. Untuk melakukan screenshot pada HTC Bolt atau 10 Evo, silahkan anda tekan tombol “Power + Volume Bawah” secara bersamaan selama beberapa detik sampai nantinya terdengar bunyi cekrek layaknya kamera saat berfoto.
  3. Untuk melihat hasilnya, anda bisa membuka aplikasi galeri. Pada aplikasi tersebut akan muncul folder screenshot yang isinya adalah semua hasil screenshot yang anda lakukan. Format screenshot biasanya berbentuk PNG.
  4. Selesai.

CATATAN : Cara Screenshot Pada HP HTC Bolt atau 10 Evo juga bisa anda lakukan pada HTC seri lain seperti HTC X10, 10, 10 Lifestyle, 10 Evo, Desire 10 Lifestyle, Desire 10 Pro, Desire 650, One A9, One A9s, Bolt, dan lainnya. Saya rasa metode diatas cukup mudah untuk anda lakukan, tinggal tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan maka screenshot akan berhasil di ambil.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Screenshot Layar HP HTC Bolt atau 10 Evo Tanpa Aplikasi dan Tanpa Root, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here