Cara Membuat Baris Baru di BBM Android [Tekan Enter]

0
174

Dianisa.com – Cara Mengubah Tombol Enter Untuk Membuat Baris Baru di BBM. BBM merupakan salah satu Aplikasi Messenger yang cukup populer di kalangan remaja dan orang tua, tapi untuk saat ini memang lebih dominan di kalangan anak muda (Remaja). Adapun pengguna BBM memang masih kalah dengan pengguna #WhatsApp, yang memang WhatsApp lebih simple, ringan, dan irit kuota. Tapi untuk saat ini masih banyak orang Indonesia yang juga menggunakan #BBM, bahkan bisa jadi WhatsApp juga digunakan.

Baca Juga :

Pindah Baris di BBM Android

Bicara masalah aplikasi #Messenger, kali ini saya akan berbagi metode ke anda mengenai Cara Pindah Baris Chat di BBM Menggunakan Tombol Enter. Kebanyakan para pengguna BBM memang lebih dominan menekan tombol “KIRIM” untuk mengirim setiap pesan yang ditulis. Tapi sebenarnya hal tersebut sangatlah merepotkan jika anda menulis banyak kalimat dan ingin pindah baris baru. Sebenarnya di Aplikasi BBM sudah ada fitur yang memudahkan pengguna untuk menekan tombol ENTER untuk mengim setiap pesan yang ingin ditulis. Penasaran bagaimana caranya? Simak langkah – langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama, anda buka aplikasi BBM yang anda gunakan di perangkat Android anda. Selanjutnya, anda tap profil dari BBM anda, kemudian pilih “Setelan”.

Tekan Enter Untuk Mengirim Pesan di BBM

2. Setelah itu, anda bisa pilih opsi “Obrolan”. Kemudian anda bisa centang pada bagian “Menekan ENTER di Keyboard Ganti Baris”.

Menggunakan Tombol Enter Untuk Mengirim Pesan

3. Dengan melakukan hal tersebut, maka setiap pesan yang ingin anda kirim, anda tinggal tekan enter saja dan anda tidak perlu menekan tombol KIRIM. Cukup mudah bukan!!

4. Selesai.

Dengan menggunakan tombol ENTER, kemungkinan anda akan lebih cepat dalam mengirim pesan. Lebihnya lagi, jika pesan tersebut memang panjang dan memang harus selalu ganti baris. Agar lebih maksimal, pastikan anda menggunakan Aplikasi BBM versi terbaru.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menjadikan Tombol Enter Untuk Mengirim pesan di BBM Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here