Membedakan Samsung Asli Atau Palsu

Dianisa.com – Cara Membedakan HP Samsung Galaxy S7 Asli Atau Replika (Super Copy, King Copy). Smartphone Android merek Samsung Galaxy S7 adalah salah satu Smartphone kelas tinggi yang pastinya memiliki fitur luar biasa dengan harga yang luar biasa pula. Sebagai konsumen, tentunya kita tidak mau ketipu sama barang palsu, murahan, dari Replika, Super Copy, ataupun King Copy.

Baca Juga:

Perlu anda ketahui bahwa dalam jangka waktu satu bulan setelah perilisan #Smartphone merek Samsung, pasti akan banyak beredar Smartphone Samsung Palsu di pasaran, hal ini bisa terjadi pada semua pelosok di seluruh Indonesia, dari kota sampai desa/ kampung. Saat ini untuk membedakan mana smartphone Asli atau palsu sangatlah sulit, karena dari segi tampilan hampir sama 100%. Dan yang seperti ini bisa dibilang Smartphone Palsu Super Copy. Dari tampilan bisa sama, tapi dari kualitas hardware dan software pasti berbeda.

Perbedaan Samsung Galaxy S7 Asli dan Palsu (Super Copy)

Samsung Galaxy S7 adalah salah satu Smartphone mahal dengan kelas super tinggi, ini bisa jadi saingan dari iPhone 6 Plus. Kita tahu bahwa Samsung Galaxy S7 terbilang memiliki kualitas hardware dan software yang sangat baik, maka dari itu jangan sampai kita tertipu dengan barang palsu. Kita sebagai orang awam pasti tidak mau kehilangan uang 8 juta keatas karena keteledoran tidak tahu barang asli atau palsu.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips video mengenai Cara Membedakan Samsung Galaxy S7 Asli Atau Palsu dengan memperhatikan bagian desain body dan software. Dari Video dibawah ini, anda akan melihat perbedaan antara Samsung Galaxy S7 Asli atau palsu. Untuk itu langsung saja simak videonya berikut ini.

Dari video diatas anda pasti kaget melihat replikasi/ barang palsu yang benar – benar sangat mirip dengan Samsung Galaxy S7. Dari segi tampilan, body/ bentuk, desain, sistem operasi, dan lainnya semua hampir dibuat mirip 100%. Hanya sedikit perbedaan antara Samsung Galaxy S7 Asli atau Palsu. Dengan adanya Video diatas semoga bisa membuat kita sadar dan berhati – hati dalam memilih Smartphone Android. Terima kasih !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here