Apple mendesain ulang versi web toko onlinenya

Baru-baru Apple ini telah mengubah antarmuka website toko online miliknya. Website toko Apple kini memiliki desain dengan memperkenalkan tampilan baru dan tab produk pada bagian navigasi atas toko. Di bagian tab toko ini, ada tab icon gambar dengan mencantumkan berbagai kategori produk utama Apple, seperti Mac, iPhone, AirPods, iPad, Apple Watch, dan masih banyak lagi.

Desain baru toko online Apple
Desain website toko online baru Apple. Screenshot oleh RUDI DIAN ARIFIN

Di samping itu, desain tab produk tersebut juga memiliki gambaran umum penawaran dan item baru dan beberapa tautan produknya. Pengguna yang membuka tautan produk akan dibawa ke halaman toko khusus produk dan menunjukkan model apa saja yang tersedia. Di halaman khusus produk atau bursa akan diarahkan ke sumber daya seperti panduan belanja, aksesoris produk, dan dukungan informasi lainnya.

Dengan antarmuka toko online Apple saat ini, pengguna dapat merasakan desain aplikasi App Apple Store di mobile, seperti yang ditunjukkan oleh MacRumors. Dengan perubahan baru pada toko Apple terbaru ini, Anda tidak perlu mengunjungi setiap halaman produk yang berbeda, karena beragam pilihan lini produk Apple telah ditampilkan. Bahkan, pengguna yang ingin melakukan pembelian Apple TV sekarang dapat dilakukan langsung dari halaman produk.

~ Artikel ditulis oleh Yunita Setiyaningsih, Editor oleh Rudi Dian Arifin

Share Your Thoughts

Your email address will not be published. All fields are required.