Xiaomi Luncurkan Mi Sports Bluetooth Headset Mini

Dianisa.com – Xiaomi Luncurkan Mi Sports Bluetooth Headset Generasi Terbaru. Xiaomi kembali hadirkan Accessories berupa Headset yang diberi nama Xiaomi Mi Sports Bluetooth Headset yang diklaim jauh lebih ringan dari generasi sebelumnya. Untuk seri pertamanya sendiri rilis pada bulan November 2016 dengan berat 17.8 Gram, sementara untuk yang paling baru kali ini hadir dengan berat 14.5 Gram.

Baca Juga :

Secara detail untuk seri sebelumnya, Headset Xiaomi Mi Sports Bluetooth hadir dengan baterai berkapasitas 110 mAh yang mampu bertahan hingga 7 Jam dengan dukungan dari Bluetooth 4.1. Dan untuk beratnya kisaran 17.8 gram. Menariknya seri sebelumnya juga sudah mendapatkan sertifikat anti air dari IPX4.

Adapun untuk seri terbaru dari Headset Xiaomi Mi Sports Bluetooth hadir dengan ukuran yang lebih mini agar lebih nyaman ditelinga. Dan untuk desainnya sendiri masih menggunakan bentuk dan pengggunaan yang sama, yakni menggelantung di atas telinga agar tidak mudah jatuh saat digunakan untuk berolahraga. Khususnya untuk olahraga yang sering menggerakkan semua tubuh, seperti senam atau lari.

Untuk beratnya sendiri tentu akan terasa lebih ringan, hanya 14.5 gram saja. Menariknya, sama seperti yang sebelumnya, Headset Xiaomi Mi Sports Bluetooth juga tahan air dengan sertifikat IPX4. Bahkan kotak penyimpanan juga tahan terhadap Air. Headset Xiaomi Mi Sports Bluetooth mampu terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan dan mudah untuk alih fungsikan.

Hebarnya, dalam ujicoba yang dilakukan oleh Xiaomi, Headset ini mampu bertahan pada lingkungan dengan suhu ekstrim antara 20 hingga 70 Derajat celcius. Adapun untuk harganya sendiri memang terbilang lebih mala dari seri sebelumnya. Untuk yang versi lawas dibandrol dengan harga 149 Yuan. Sementara untuk yang terbaru kali ini dibandrol dengan harga 169 Yuan atau setara Rp. 333 Ribuan.

Sayangnya, untuk kualitas Audio, kita belum mengetahuinya. Namun para pengguna pasti berharap, Audio yang dihadirkan bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Headset Xiaomi Mi Sports Bluetooth?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here