Xiaomi Mi Note 2, Harga dan Rumor Spesifikasi

0
115
NGAWI DIAN – Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru. Smartphone Asal Cina bernama Xiaomi ternyata mendominasi sektor pasar yang ada di Wilayah Indonesia. Pengguna Xiomi di Indonesia tidak sedikit, banyak sekali pengguna Android yang beralih dari smartphone sebelumnya dan berganti dengan Smartphone Xiaomi. Hal ini terjadi karena Xiaomi selalu mengusung teknologi terbaru yang sangat handal dalam hal multitasking. Sebelumnya Xiaomi di hebohkan dengan munculnya Xiaomi Redmi 3 Pro, dan kali ini Xiaomi akan hadir dengan seri terbaru yakni Xiaomi Mi Note 2.
Harga Xiaomi Mi Note 2
Baca Juga:

Rumor Spesifikasi dari Xiaomi Mi Note 2 yakni mengusung Processor Dual-core berkecepatan 2.15 GHz Kryo ditambah dual-core bertenaga 1.6 GHz Kryo. Itu artinya total clockspeednya dapat mencapai 3.75 GHz. Dengan Processor tersebut, tentunya anda tidak perlu khawatir saat menjalankan Aplikasi ataupun bermain Game berat. Untuk Chipset dari Xiaomi Mi Note 2 di dukung dengan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, alhasil Performa yang dihasilkan akan jauh lebih optimal.
Pada bagian grafis dari Xiaomi Mi Note 2, didukung dengan GPU kelas atas yakni Adreno 530 sehingga mulititasking ataupun bermain game akan lebih optimal dan mantap. Pada bagian Memori RAM, ada 2 pilihan yang tidak membuat anda kecewa yakni 4 GB dan 6 GB. Besar kecil kapasitas RAM tentunya bandrolan harga akan berbeda, semakin besar kapasitas RAM pastinya harga akan jauh lebih mahal.
Pada bagian Media penyimpanan, ada 3 opsional yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Dengan pilihan tersebut, tentu sudah cukup luas untuk menyimpan berbagi jenis file penting seperti foto, video, musik, dokumen, aplikasi, dan masih banyak lagi. Sayangnya Xiaomi Mi Note 2 tidak tersedia Slot Micro SD, mungkin karena penyimpanan yang disediakan sudah cukup besar. Itu artinya anda harus puas dengan media penyimpanan yang disediakan oleh Xiaomi Mi Note 2. 
Desain Body Xiaomi Mi Note 2
Untuk operating sistem dari Xiaomi Mi Note 2 mengusung Android OS versi 6.0 Marshmallow, dan kabarnya Xiaomi Mi Note 2 bisa update ke Android terbaru yakni OS versi 7.0 Nougat. Menariknya, Xiaomi Mi Note 2 di dukung dengan fitur 3D Touch display layaknya iPhone 6s. Dengan adanya fitur 3D Touch display tersebut, tentunya akan mempermudah kita dalam menyentuh dan mengeksekusi perintah yang ada pada layar dengan mudah dan cepat. 
Pada bagian konektifitas, Xiaomi Mi Note 2 dibekali fitur Dual SIM bertipe Nano-SIM yang telah mendukung Jaringan terbaru yakni 4G-LTE. Untuk Transfer data, Xiaomi Mi Note 2 mengusung Bluetooth versi 4.2. Sedangkan pada bagian USB, Xiaomi Mi Note 2 akan lebih optimal karena telah dibekali dengan UBS versi 3.0, Type-C 1.0. Tidak lupa pada jaringan WiFi di bekali dengan meliputi dual-band, WiFi Direct, dan Hotspot. 
Pada bagian sisi layar Xiaomi Mi Note 2, di bentangkan dengan ukuran 5.7 inches beresolusi  Quad HD 2160 x 3840 pixels. Dengan ukuran dan resolusi layar tersebut, tentunya akan lebih nyaman dan optimal dalam menjalankan aplikasi. Untuk bagian kamera, Mi Note 2 di bekali dengan ukuran lensa 16 MP dan 4 MP untuk kamera depan. Dengan adanya kamera ber-lensa 16 MP tersebut, anda bisa merekam video dengan sangat jelas. Jangan heran masalah kamera depan, walaupun hanya 4 MP namun hasil dari record video sangat baik. Itu artinya anda tetap bisa melakukan Video Call dengan sangat jelas. 
Baca Juga:
Untuk bagian baterai mengusung Baterai Non-removable Li-Ion berdaya 3600 mAh. Di lengkapi pula dengan fitur Quick Charge 3.0 yang akan membuat pengisian daya lebih cepat sekitar 30 menit. Untuk harga dari Xiaomi Mi Note 2 belum bisa dipastikan, namun prediksinya bisa mencapai 6 atau 7 Juta Rupiah. Bagimana, apakah anda tertarik untuk membeli  Xiaomi Mi Note 2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here