Cara Download Foto Instagram Di Android 100% Berhasil

0
422

Dianisa.com – Cara Unduh Foto Instagram di Android Dengan Mudah dan Cepat. Bagaimana Cara Menyimpan Foto Instagram Di Android? Jika anda perhatikan, Instagram memang tidak memberikan tombol unduh pada foto yang di posting oleh para user. Hal inilah yang membuat pengguna merasa bingung dalam mengunduh foto, karena tidak tersedia tombol save, simpan, ataupun download.

Baca Juga :

Setiap orang memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda – beda. Terkadang orang ingin mengunduh foto karena suka dengan foto tersebut, mungkin saja foto tersebut terlihat keren, unik, cantik, dan menarik. Tujuan utamanya ialah ingin mengkoleksi foto tersebut agar nantinya bisa di lihat secara offline, tanpa harus membuka Instagram terlebih dahulu.

Tak tanggung – tanggung, jika anda bisa mengunduh foto di instagram, saya yakin anda pasti keseringan mengunduh foto. Karena jika anda perhatikan, banyak sekali foto – foto keren di unggah oleh para user instagram dan tentunya anda pasti tertarik untuk mengunduhnya.

Lalu, Bagaimana Cara Mengunduh Foto Di Instagram? Ada salah satu aplikasi gratis yang di khsuskan untuk mengunduh foto dan video dari #Instagram. Aplikasi tersebut bernama Video downloader for instagram. Tak hanya foto saja, aplikasi tersebut juga bisa mengunduh video dari instagram hanya dengan satu kali klik.

Download Foto Dari Instagram Android

Video Downloader For Instagram adalah salah satu aplikasi downloader foto dan video instagram yang mudah di gunakan. Hanya dengan sekali klik maka foto maupun video akan berhasil terunduh. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store. Tak perlu banyak basa – basi, silahkan ikuti langkah – langkah mengunduh foto dari instagram Android berikut ini.

1. Pertama, Download dan Install Video downloader for instagram melalui Google Play Store secara gratis. Klik link berikut untuk mengunduh : Download Video Downloader For Instagram Via Google Play Store

2. Buka aplikasi Instagram di smartphone atau tablet Android anda. Cari foto yang ingin anda download. Tap icon 3 titik di sudut kanan bawah pada postingan foto tersebut. Selanjutnya tap “Salin URL Berbagi”.

Cara Unduh Foto Instagram

3. Buka aplikasi Video downloader for instagram. kemudian paste-kan URL yang telah anda copy ke kolom URL yang tersedia. Setelah itu, tap tombol “Download”.

Cara Download Foto Instagram

4. Selesai.

Jika anda ingin mengunduh video, lakukan cara yang sama seperti mengunduh foto di atas. Salin URL Video dan paste-kan URL tersebut ke kolom aplikasi downloader for instagram. Tap “Download” dan tunggu hingga video berhasil di unduh.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Unduh Foto Di Instagram, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya. Apabila ada yang ingin di tanyakan, silahkan sampaikan melalui kolom komentar. Terima kasih !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here