Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S, Menghadirkan Kamera 23 MP Harga Terjangkau

0
124
NGAWI DIAN – Harga Dan Spesifikasi Spesifikasi ZTE Nubia Z11 Mini S Terbaru dan Lengkap. ZTE merupakan sebuah vendor dari semua varian smartphone Android merek ZTE. Vendor yang bermarkas di Cina (Tiongkok) selalu menghadirkan varian smartphone yang menjadi perhatian pengguna Android diseluruh dunia. Bulan ini ZTE menghadirkan Produk terbarunya yakni ZTE Nubia Z11 Mini S. Smartphone yang satu ini menghadirkan kamera dengan lensa yang cukup besar dan bisa dibilang sangat optimal dalam mengambil atau capture foto. Untuk bagian RAM terbilang sangat besar pula dan sangat optimal dalam membuka dan menjalankan semua Aplikasi Android.

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z11 Mini S


Baca Juga:
ZTE Nubia Z11 Mini S merupakan smartphone asal Cina yang rilis pada bulan Oktober 2016 bertempat langsung di negara Cina itu sendiri. ZTE Nubia Z11 Mini S menghadirkan bentangan layar dengan ukuran 5.2 inci dengan resolusi yang Full HD yakni 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut didukung pula dengan panel IPS Display yang telah dilengkapi pula dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 dan 2.5D Curved Glass Screen. Dengan pelindung tersebut, pastinya layar smartphone akan terlindungi dari goresan dan benturan pada benda keras. Desain body dari Phabet yang satu ini terbilang sangat premium dan mewah dengan ukuran panjang 146.06 mm, lebar 72.14 mm, dan ketebalan 7.6 mm.
Pada bagian body belakang Smartphone, dibalut dengan bahan metal Alumunium Alloy yang pastinya akan terbilang premium dan mewah. Sedangkan untuk bagian Logo Nubia dilengkapi dengan fitur keamanan Fingerprint Sensor yang tentunya akan membuat smartphone ini lebih canggih ketimbang smartphone lainnya. Ada tiga pilihan warna yang bisa membuat anda bingung yakni Gray, Gold, dan Black. Ketiga warna tersebut memiliki kualitas yang sama dan terbilang sama mewahnya. Untuk bodynya sudah tidak bisa tanyakan lagi, karena ZTE Nubia Z11 Mini S merupakan smartphone tipis dengan berat 158 gram saja.
Untuk bagian dalam dari smartphone ZTE Nubia Z11 Mini S ini, dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dipadukan dengan processor terbaik yakni Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53 dan RAM 4GB. Sedangkan untuk bagian grafisnya menghadirkan grafis Adreno 506 yang tentunya sangat optimal apabila digunakan untuk bermain game HD. Untuk penyimpanan Internalnya, anda akan puas dengan memori internal berkapasitas 64GB. Dan apabila anda kurang puas, anda bisa menambahkan sendiri dengan maksimal kapasitas 256GB Micro SD.

Desain Boby dan Fitur ZTE Nubia Z11 Mini S

Untuk daya baterai ZTE Nubia Z11 Mini S terbilang cukup besar yakni 3.000 mAh dan pastinya sangat irit untuk multitasking apa saja. Untuk sistem Operasinya masih mengusung Android Marshmallow belum Android Nougat 7.1. Namun antarmuka dari versi OS tersebut terbilang sangat menarik yakni UI 4.0, itu artinya user interface akan lebih optimal dan mantap.
Pada bagian sisi kameranya terbilang akan sangat menarik karena mengusung kamera dengan resolusi 23 Megapixel dan telah didukung pula dengan sensor Sony IMX318 yang dipadukan dengan fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Dengan resolusi kamera yang cukup besar tersebut, pastinya anda bisa memotret atau rekam video dengan kualitas yang sangat baik dan mantap. Untuk kamera selfienya sendiri hadir dengan resolusi 13 Megapixel yang dipadukan pula dengan lensa Wide Angle dengan sudut tembak 80 derajat. Itu artinya, anda bisa mengambil foto selfie dengan kualitas terbaik, baik dalam keadaan terang ataupun gelap.
Konektifitas dari  ZTE Nubia Z11 Mini S menghadirkan dual SIM Card yang pastinya telah didukung dengan jaringan internet terbaru yakni 4G LTE Cat6 dengan kecepatan unduh data mencapai 300 mbps. Selain itu, dilengkapi pula dengan Port USB Type-C yang pastinya bisa menjadi penghubung antara smartphone dengan PC. Didukung pula dengan beberapa fitur lainnya seperti NFC, Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, dan GPS (A-GPS, Glonass).

Baca Juga:
Bagaimana dengan harga ZTE Nubia Z11 Mini S? Harga dari ZTE Nubia Z11 Mini S tergantung dari kapasitas memori Internalnya. Untuk harga ZTE Nubia Z11 Mini S dengan kapasitas memori 64GB di bandrol dengan harga USD$220 atau setara Rp. 2.8 Jutaan. Sedangkan untuk kapasitas memori 128GB dibandrol dengan harga USD$280 atau sekitar Rp. 3.6 Jutaan. Untuk di Negara kita, Indonesia belum ada kabar mengenai perilisannya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here