Spesifikasi Vivo Y67, Smartphone Silfie Dengan Kamera 16 MP

0
140
NGAWI DIAN – Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo Y67 Terbaru, Hadir Dengan Kamera 16 MP. Ponsel Android asal Cina yakni Vivo semakin lama namanya semakin populer di Tanah Air tercinta kita, Indonesia. Baru – Baru ini, Vivo merilis Produk terbarunya yakni Vivo Y55 di Indonesia, dan bersamaan dengan itu Vivo juga merilis varian lain yakni Vivo Y67 di Cina. Kabar terbarunya Vivo Y67 juga akan rilis di Indonesia pada bulan November 2016 mendatang sebagai smartphone khusus kaum wanita yang suka selfie dimana – mana.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y67 Terbaru


Baca Juga:
Bicara masalah Perilisan Smartphone, tentunya kita harus tahu spesifikasi detail mengenai smartphone Vivo Y67. Dari segi warna dan desain, Vivo Y67 menghadirkan dua varian warna yang membuat mata kita meleleh yakni warna emas, dan rose gold yang pastinya sangat elegan jika dipandang mata. Sedangkan untuk ukurannya sendiri terlihat lebih tipis yakni 153 x 74 x 8 mm dengan bobot 145 gram. Pada bagian lainnya juga, Vivo Y67 dilengkapi dengan fitur menarik seperti Proximity, accelerometer, ambient light, gyro dan fingerprint yang pastinya membuat smartphone lebih aman dan optimal.
Untuk bentangan layar Smartphone Vivo Y67 menghadirkan layar dengan ukuran 5.5 inchi tipe IPS dipadukan dengan Resolusi 720 x 1280 pixel yang mungkin masihi terbilang standar. Untuk kerapatan layar dari Vivo Y67 terbilang sangat baik karena didukung dengan 267 ppi pixel. Alhasil gambar akan terlihat lebih tajam dan berkualitas. Sebagai pelindung layar supaya terhindar dari goresan, Vivo Y67 juga dilengkapi dengan pelindung tipe Scratch Resistant dan memiliki layar lengkung 2.5D Glass yang lebih berkualitas.
Pada bagian Kamera, Smartphone Vivo Y67 lebih mengutaman kamera depannya ketimbang kamera belakang. Terbukti, Vivo Y67 menghadirkan kamera depan dengan resolusi 16 MP. Itu artinya, Vivo Y67 Sangat cocok untuk kaum hawa yang suka selfie ataupun video call dengan teman – teman. Sedangkan untuk bagian belakang, Vivo Y67 mengusung kamera dengan Resolusi 13 MP yang mampu memberikan gambar ukuran 4128 x 3096 pixel. Pada bagian belakang, dilengkapi pula dengan fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, dan lainnya sehingga hasilnya juga akan lebih optimal dan mantap.

Spesifikasi Dari Vivo Y67 Yang Cocok Untuk Selfie

Untuk konektifitasnya, Smartphone Vivo Y67 mengusung dual SIM Card dengan dua tipe yakni Micro-SIM dan Nano SIM. Untuk jaringan internetnya ada tiga tipe sama seperti lainnya yakni 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Alhasil koneksi internet akan sangat cepat dan tidak akan buffer saat streaming video Youtube. Selain itu, Smartphone Vivo Y67 juga dilengkapi dengan media transfer yakni Bluetooth dan MicroUSB v2.0 dengan dukungan USB On The Go. Dan untuk bagian navigasi, dibantu dengan fitur GPS Tracking dengan tipe A-GPS.
Sementara untuk bagian performa Smartphone, dibantu dengan chipset MediaTek MT6750 dan Prosesor Octa Core berkecepatan 1.5GHz lengkap dengan Grafisnya yakni GPU bertipe Mali T860. Sedangkan untuk bagian RAM-nya ada 2 varian yakni 2GB dan 4GB. Dengan komponen dalam yang begitu canggih tersebut, alhasil performa smartphone akan sangat optimal, baik dalam memutar video, menjalankan aplikasi, ataupun bermain game HD. 
Pada bagian sektor penyimpanan, Vivo Y67 memberikan 32GB Space untuk memori Internal. Dan jika merasa kurang puas, pengguna bisa menambahkannya sendiri dengan maksimal kapasitas 128 GB melalui slot MicroSD. Dengan kapasitas yang cukup besar tersebut, pastinya pengguna bisa menyimpan banyak data seperti aplikasi, musik, dokumen, video, foto, dan lainnya. Untuk bagian daya, Vivo Y67 didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang katanya telah dilengkapi pula dengan fitur Quick Charge. Alhasil, pengguna bisa mengisi daya dengan sangat cepat. Sayangnya, baterai tersebut model non-removable yang artinya tidak bisa dilepas.

Baca Juga:
Harga dari Smartphone Vivo Y67 bisa sekitar USD336 atau setara Rp 4, 4 Jutaan. Namun ada yang mengatakan juga bahwa harganya sekitar Rp 3 jutaan. Harga memang bisa berbeda dan berubah – ubah. Harga tersebut masih kisaran saja, dan untuk menanti kedatangannya, kita lihat saja pada bulan November 2016. Tertarik membeli Vivo Y67?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here